Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi1
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi
Buat kamu yang lagi cari-cari nasi campur tapi yang tidak mengandung babi, rekomendasi Qraved berikut dijamin bikin lidah bergoyang dan langsun bikin kamu kenyang. 
2
Photo Source:  sundera1990
Kalau ke sini jangan lupa untuk coba menu Nasi Campur khas Surabaya, lengkap dengan daging bumbu rujaknyat! Kamu juga bisa pesen Nasi Bok yang mirip nasi campur cuma isinya sayur tewel (nangka muda), paru, ikan asin, dan babat goreng.
3
Photo Source:  scontent
Yang tak kalah menggiurkan adalah menu nasi campur (nasi encim) di Nasi Encim yang ada bilangan Mega Kuningan. Seporsi nasi ini diisi tumis buncis, sayur labu, bihun, orek tempe, ayam suwir, daging suwir, dan kerupuk udang. Mantap! 
4
Photo Source:  @dewikreysa
Buat kamu yang kangen Nasi Campur dengan cita rasa rumahan, buruan datang ke sini. Isinya juga sederhana 'cuma' ayam goreng, telor, mie, dan buncis. Tapi yang bikin istimewa adalah masakan di sini nggak pake MSG dan berasnya organik, enak dan sehat banget!
5
Photo Source:  @astridasuryatenggara
Nasi campur di sini sangat unik, nasi putihnya dimasak menggunakan daun jeruk sehingga tercium aroma wangi yang menggugah selera. Lauk pauknya juga unik, ada lidah balado plus sambal matah. Lidah baladonya empuk, dan sambal hijaunya rasanya sangat "nendang"!
6
Photo Source:  anakjajan
Nggak usah jauh-jauh ke Bali kalo cuma kangen nasi campur khas Bali. Tempat makan ini juga menyediakan Nasi Campur dengan aneka lauk menggoda. 
7
Photo Source:  eatandtreats
Berikutnya juga masih nasi campur khas Bali, tapi semua bahan-bahan yang digunakan aman bagi yang hanya makan menu halal. Tapi soal rasa tidak harus diragukan, bumbunya pas, ditambah lagi sambalnya yang pedas!