Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian1
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian
Salah satu masalah terbesar dalam hidup adalah telat gajian! Dompet masih kering saat teman-teman sudah gajian, bisa jadi salah satu perasaan paling miris. Tapi tenang saja, untungnya Jakarta dipenuhi banyak opsi tempat makan yang murah, enak, dan tetap bisa gaya. Berikut adalah 7 tempat makan menarik yang harganya tidak menyiksa dompet kamu!
2
Photo Source:  the hungry doctor
Salah satu warung Indomie yang baru buka ini, cocok buat yang lagi nunggu gajian. Menu di sini harganya murah-murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp 50 ribu sekali makan. Salah satu makanan yang harus kamu coba adalah Corn Dog Mie, yang harganya hanya Rp 24 ribu tapi punya rasa unik.
3
Photo Source:  Pasta Qusut
Kata siapa makan pasta harus mahal? Di Pasta Qusut, kamu bisa menemukan pasta murah dengan harga super bersahabat. Salah satu menu uniknya adalah Balinese Salsa, spaghetti dengan bumbu bali yang rasanya gurih dan sedikit pedas.
4
Photo Source:  mrbikingendut.com
Setelah buka di Kelapa Gading, Bakso Boedjangan ini nggak pernah sepi. Orang rela antri karena harganya lumayan murah dan menunya serba unik. Kamu harus mencoba Nasi Saus Telur Asin yang harganya Rp 25 ribuan, yang hanya bisa ditemukan di sini dan bikin ketagihan!
5
Photo Source:  http://lulabyspoon.blogspot.co.id/
Nggak semua dessert itu mahal, buktinya di sini kamu bisa mendapatkan gelato dengan rasa unik dan harga yang lumayan murah. Di Latteria Gelato, kamu bisa mendapat 2 rasa gelato dengan harga Rp 38 ribu. Selain harganya yang lumayan bersahabat, varian rasa es krim di sini juga unik-unik sekali. Belum pernah kan, makan es krim rasa jagung bakar pedas?
6
Photo Source:  The Playroom, Pantai Indah Kapuk
Set lunch menu di The Playground terbilang cukup ramah di kantong. Hanya dengan Rp 55 ribu, kamu bisa dapat satu makanan berat, Es Teh, dan satu scope es krim. Pilihan makanan beratnya juga banyak, salah satu yang unik adalah Nasi Goreng Tom Yum dengan rasa asam pedas.
7
Photo Source:  @talentoastcafe
Ramen Burger atau burger yang bun-nya terbuat dari mie instan ini, memang lagi in banget. Di Tale N Toast kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang enteng di kantong yaitu Rp 19.500 saja. Nggak mencekik kantongmu, kan?
8
Photo Source:  money.id
Nasi goreng dengan tiga warna dan rasa ini memang unik banget. Walaupun hanya berjualan di pinggir jalan, Nasi Goreng Ijo Thole selalu ramai pengunjung. Harganya murah dan porsinya banyak, dijamin bikin perutmu kenyang.