Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Korean BBQ di Jakarta Yang Bikin Kalap

Korean BBQ1
Audrey Mulyana
Nggak cuma K-pop dan drama Korea saja yang bikin banyak orang penasaran. Menu Korea pun nggak kalah pamor lho! Apalagi Korean BBQ-an dengan jenis daging beragam yang memang rasanya juara dan memberikan sensasi memasak sendiri! Buat kamu yang suka Korean BBQ, nggak boleh ketinggalan untuk mencoba 7 restoran Korea yang lezat berikut ini! 
2
Photo Source:  Alex L.
Buat pencinta makanan Korea, restoran yang satu ini sudah cukup dikenal. Meski harganya yang ditawarkan terbilang cukup mahal, tapi porsinya juga cukup besar. Selain itu, kelezatan dagingnya yang juicy dan fresh ini juga nggak perlu diragukan lagi. Pokoknya kamu nggak bakalan nyesel deh! 
3
Photo Source:  Foto Makanan
Pengen makan Korean BBQ enak dengan harga yang terjangkau? Chung Gi Wa bisa menjadi pilihan kamu nih! Di sini juga tersedia berbagai jenis dagingnya, ada daging sapi, ayam, dan babi. Rasa dagingnya yang juicy bener-bener bisa memanjakan lidah kamu! Mantap!
4
Photo Source:  andreptamaa
Restoran Korea yang satu ini menawarkan korean bbq dengan konsep all you can eat. Pilihan menu buffet-nya juga sangat beragam. Nggak cuma korean bbq-nya saja, menu jiggae dan dessert-nya juga ada lho!  All you can eat di sini ditawarkan dengan harga Rp 225ribu nett. Di jamin perut besar kamu bakalan terpuaskan deh!
5
Photo Source:  Mutiach
Restoran yang satu ini pasti nggak asing lagi buat para penikmat makanan Korea. Selain dagingnya yang empuk dan juicy, di sini juga tersedia berbagai macam side dish-nya. Nggak ketinggalan dengan kimchi-nya yang juga enak! Apalagi kalau dagingnya di makan dengan daun selada, bumbu, nasi, dan bawang putih. Wah, bakalan bikin nggak bisa berhenti ngunyah!
6
Photo Source:  Anak Jajan
Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Seo Seo Galbi termasuk restoran Korea yang paling disukai orang banyak. Untuk pilihan menu korean BBQ-nya ditawarkan dengan beragam dagingnya, ada daging sapi, ayam, dan babi. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan melted cheese lho! Wah, ngebanyanginnya saja sudah bisa bikin kamu ingin mencicipinya!
7
Photo Source:  My Fun Foodiary
8
Photo Source:  My Fun Foodiary
Kalau kamu pengen korean BBQ-an, Mapogalmaegi Magal bisa jadi alternatif restoran pilihan kamu nih! Di sini menawarkan beragam jenis dagingnya yang rasanya juga juicy! Kalau ke sini jangan lupa juga untuk mencicipi menu Haemul Sundubu Jigae-nya yang gurih dan segar!
9
Photo Source:  Ssikkek Express
10
Photo Source:  fauzidiansyah
Nggak cuma daging-dagingan saja nih yang enak dijadikan Korean BBQ, di Ssikkek juga menawarkan menu lainnya seperti udang, sosis, dan enoki. Menu all you can eat di sini diberi kisaran harga Rp 140ribu . Wah, pokoknya bisa makan sepuasnya deh di sini!