Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Dimsum Paling Menggoda di Jakarta

dimsum1
shutterstock
Makanan khas China dengan bentuknya yang small bite-sized dan biasanya dihidangkan ramean ini memang bisa bikin kamu nggak berhenti mengunyah! Pilihannya pun beragam mulai dari ceker ayam, hakau, siomay, hingga xiao long bao. Doyan yang mana? 
2
Photo Source: 
Kalau datang ke Dim Sum Inc ada banyak banget pilihan dimsum enak dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa kamu pilih. Selain itu, Dim Sum Inc juga buka 24 jam lho! Jadi buat kamu yang suka mendadak lapar di malam hari, restoran dimsum yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih!
3
Photo Source:  Dimsum Benhil
Kalau yang satu ini dimsum kekinian nih! Siomay dimsum-nya diberi topping lelehan keju mozzarella yang membuat siomay dimsum-nya memiliki rasa gurih, asin, dan creamy. Mantap!  
4
Photo Source:  Carrefour Lebak Bulus Imperial Kitchen & Dimsum
5
Photo Source:  Carrefour Lebak Bulus Imperial Kitchen & Dimsum
Buat kamu penikmat dimsum, restoran dimsum yang satu ini nggak boleh ketinggalan untuk kamu cicipi nih! Pilihan dimsum-nya ada beragam, mulai dari hakau, bakpau telor asin, gao zi, hingga lumpia ayam saus tiram. Oh iya, di sini setiap bulannya juga ada promo Dimsum Fiesta, dimana beberapa pilihan dimsum-nya diberi harga spesial!
6
Photo Source:  Hariya Suripto
Terlihat dari namanya, restoran ini juga menawarkan hidangan dimsum yang beragam. Kalau ke sini kamu nggak bakalan nyesel deh karena semua dimsum-nya bertekstur padat. Selain itu, restorannya yang cukup luas juga cocok untuk dijadikan event-event tertentu. 
7
Photo Source: 
Dengan interior restorannya yang di dekorasi ala Cina, di sini kamu akan ditawarkan dengan berbagai macam pilihan dimsum-nya dengan harga yang cukup terjangkau. Nggak cuma itu, ada juga menu khas Cina lainnya, seperti Roasted Beijing Duck Soup, Char Siu, hingga Guangzhou Crispy Duck. 
8
Photo Source:  dewirossiana
9
Photo Source:  aaygouh123
Rose Garden memang dikenal dengan berbagai makanan khas Cina-nya, termasuk dimsum. Selain itu, makan dimsum di sini nggak bakal bikin kantong kamu bolong nih! Kalau ke sini kamu nggak boleh ketinggalan untuk mencicipi bakpao salted egg-nya yang menjadi favorit banyak orang nih! 
10
Photo Source:  karladuhrla
Nah, yang menarik di Paradise Dynasty yaitu Xiao Long Bao-nya yang berwarna-warni nih! Nggak cuma colorful, isian xiao long bao-nya juga beragam, ada original, jamur, keju, hingga telur kepiting. Di jamin deh kamu bakal ketagihan sama rasanya!