Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang

7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang1
eganstagram
Bingsu, es serut ala Korea ini ternyata memiliki tempat di hati banyak orang di nusantara lho! Nggak heran sih, es serut dengan topping buah-buahan segar dan ice cream yang manisnya bisa membuat banyak orang jatuh cinta dengan rasanya. Kini, kamu nggak perlu bingung mencari tempat untuk menikmati bingsu enak di Jakarta. Cek segera rekomendasi dari Qraved berikut ini! 
2
Photo Source:  @luckyluck23
3
Photo Source:  @jejessicanovia
Sesuai dengan namanya, di Patbingsoo menawarkan banyak banget varian rasa bingsu-nya. Kalau ke sini, kamu bisa mencoba Bibim Patbingsoo yang menjadi varian favorit banyak orang di sini. Bingsu-nya dibentuk dengan menu bimbimbap, makanan khas Korea. Selain itu, kamu juga bisa mencoba yeuido patbingsoo-nya yang nggak kalah enak. Mantap!
4
Photo Source:  Daebak Fan Cafe
Daebak Fan Cafe juga punya menu bingsu-nya yang nggak kalah enak nih! Bingsu dengan topping ice cream matcha dan buah-buahan segarnya bakalan bikin lidah kamu terlena sama rasa manis legitnya. 
5
Photo Source:  @devytasmin
Di The Cup, kamu juga bisa menikmati dessert Korea patbingsu-nya nih. Nah, semua varian bingsu di sini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 40 ribuan. Hati-hati ketagihan sama rasa manisnya ya! Dan buat kamu penggila keju, cobain deh Cheese Bingsoo-nya. 
6
Photo Source:  Bing Go
Buat kamu pencinta menu Korea, seperti topokki, kimchi, hingga kimbap, Bing Go bisa jadi pilihan yang tepat. Nggak cuma menu makanan berat, dessert bingsu-nya di sini juga menjadi menu wajib yang bisa kamu cicipi. Salah satu varian bingsu-nya yang bisa kamu cicipi di sini yaitu Cupid Blueberry Cheesecake Bing Go yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 90 ribu. 
7
Photo Source:  laperbener
Pungopang juga menjadi salah satu alternatif house dessert buat kamu yang ingin mencicipi bingsu nih! Nah, kalau kebanyakan restoran menyajikan bingsu di atas mangkuk biasa, lain halnya di Pungopang. Cobain aja Melon Bingsu-nya yang disajikan di atas buah Melon sungguhan, dengan topping ice cream dan disiram dengan susu. Seger banget deh pokoknya!
8
Photo Source:  @eat.time.story
Kalau lagi Korea bbq-an di Seorae, jangan kelupaan untuk mencicipi dessert bingsu-nya. Ada 3 pilihan varian bingsu yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu strawberry pat pingsoo, mango pat pingsoo, dan seorae pat pingsoo. Yang pasti ketiganya sama-sama enak nih! Untuk kesegaran Bingsu-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35 ribu!
9
Photo Source:  gisellacathy
Buat pencinta Korea pasti nggak asing sama cafe asal Korea yang satu ini. Nggak cuma kopi, di Caffe Bene kamu juga akan menemukan bermacam dessert yang cita rasanya Korea banget. Nah, kalau ke sini kamu bisa mencoba menu Choco Devil Bingsu-nya nih! Bingsu-nya di beri topping ice cream, potongan brownies, dan potongan coklat di atasnya. Nggak cuma bisa dinikmati sendirian, tapi kamu juga bisa sharing bersama teman kamu karena porsinya cukup besar.