Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Waffle Asin yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek

waffle asin1
@iluvnomnom
Nggak cuma di Amerika, pencinta waffle juga banyak di Indonesial. dan kalau biasanya waffle identik dengan topping manisnya, ternyata waffle juga nggak kalah enak lho kalau dinikmati dengan topping asin. Penasaran dimana saja kamu bisa menemukan menu waffle asin yang mantap di Jakarta? Cek nih list yang udah Qraved buat!
2
Photo Source:  @iluvnomnom
Pancious memang terkenal dengan kenikmatan waffle-nya yang memiliki varian beragam. Nggak cuma yang manis, menu waffle asin-nya juga digemari banyak orang. Salah satu menunya yang menggoda yaitu Beef and Blue Cheese Waffle. Dagingnya yang empuk dengan lelehan keju diatas waffle-nya bisa bikin kamu merem melek nih memakannya!
3
Photo Source:  @nrl_ina_kdr
Ngopi di Brown Fox kurang komplit kalau nggak ngemil waffle-nya yang memang jadi andalan di sini. Buat kamu pencinta keju, mesti cobain menu cheddar cheese waffle yang menjadi menu waffle favorit banyak orang di sini. 
4
Photo Source:  Eggo Waffle
Terlihat dari namanya, waffle yang satu ini berbentuk bulat dan terlihat seperti telur. Selain menu waffle manisnya, Eggo Waffle juga punya menu waffle asinnya yaitu waffle egg dengan topping smoked beef, telur, tuna mayo, hingga ayam. Untuk rasa waffle-nya juga bermacam-macam, ada vanilla, pandan, coffee, hingga pisang. 
5
Photo Source:  littlebigotto
Kata siapa fried chicken cuma enak dinikmati dengan nasi? Nih, di Mojo Kitchen & Bar ada menu fried chicken waffle. Fried chicken-nya yang cripsy dengan waffle-nya yang manis dan lembut ternyata bisa menjadi sajian yang mantap! Porsinya juga mengenyangkan lho!
6
Photo Source:  H Gourmet & Vibes
H Gourmet & Vibes juga punya nih menu waffle yang disandingkan dengan fried chicken yang gurih! Waffle dengan fried chicken-nya disajikan bersama dengan kacang rebus dan bayam. Untuk rasanya nggak usah diragukan lagi! Nggak cuma enak, tapi juga sehat! 
7
Photo Source:  @myfunfoodiary
Satu lagi nih restoran yang punya menu waffle dengan fried chicken, yaitu Kitchenette. Buat kamu yang penasaran, kalo di sini kamu langsung aja mesen menu Southern Boneless Fried Chicken with Waffles-nya. Friend chicken-nya memiliki tekstur crispy dan crunchy di bagian luar, namun lembut di bagian dalamnya.