Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Ngabuburit Buat Nunggu Bedug Magrib di Medan

6 Tempat Ngabuburit Buat Nunggu Bedug Magrib di Medan1
makanmana
Mau nunggu beduk dimana buat buka puasa hari ini? Buat kamu yang ada di Medan nggak usah binggung mau nunggu adzan Magrib di mana. Qraved akan kasih kamu rekomendasi tempat ngabuburit sambil nunggu beduk Magrib. 
2
Photo Source:  echisofwan
Ini kedai kopi yang sudah lumayan terkenal di Medan. Racikan kopinya terkenal khas, itu karena di belakang kedai juga terdapat tempat roasting-nya sendiri. Buat kamu yang nggak suka kopi pahit, di sini kamu bisa mencoba varian kopi lainnya, seperti coffee jelly dan avocado coffee float-nya. Kamu bisa banget nunggu beduk Magrib disini.
3
Photo Source:  soejanna
Ngumpul bareng teman buat bikin foto OOTD atau sekedar selfie di tempat ini cocok banget deh. Tempatnya nyaman banget dan pas buat kamu nunggu beduk Magrib bareng teman.
4
Photo Source:  stivencn
Tempat ngopi yang minimalis ini juga cocok buat kamu yang mau nunggu beduk Magrib di Medan. Kalian juga bisa pesan jajanan tradisional, nasi bakar dan roti bakar mereka buat camilan buka puasa.
5
Photo Source:  Griya Coffee Shop
3D latte art dari kedai kopi yang satu ini bakalan bikin beduk nggak terasa deh. Sambil nunggu beduk kamu pesan 3D latte art mereka dan penuhin Instagram timeline kamu dengan foto kopi cantik buatan mereka. Interior kafe yang didominasi dengan warna kecokelatan memberi kesan yang nyaman dan sejuk. Pokoknya kamu bakalan betah deh nongkrong di sini! 
6
Photo Source:  Downtown Coffee
Sama dengan Griya Coffe Shop, kedai yang satu ini juga menawarkan latte art coffee. FYI kamu bisa minta request dibuatin latte art yang kamu mau. Tempatnya juga cozy banget buat kamu yang mau santai nunggu beduk Magrib.
7
Photo Source:  makanmana
Opal Coffee Café & Resto merupakan salah satu kedai kopi yang cukup besar di Medan dan tempatnya sangat nyaman. Cobain cake mereka buat berbuka puasa deh guys. Yang manis-manis memang selalu cocok buat batalin puasa.