Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian 1
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Selamat hari gajian! Untuk merayakannya, berikut 6 restoran dengan menu spesial yang memang cukup mahal. Sesekali makan mahal demi menghargai kerja kerasmu, tidak ada salahnya, kok! 
2
Photo Source:  eatandtreats
Meski berlokasi di tengah-tengah Jakarta, Jimbaran Outdoor Lounge menawarkan konsep open air yang bisa membuatmu merasakan oase di tengah hiruk-pikuk ibu kota. Soal kualitas makanan juga tidak perlu dipertanyakan lagi, makanan berkualitas yang mereka sajikan sangat sesuai dengan konsep interior yang mewah namun luar biasa nyaman.
3
Photo Source:  Javanegra Gourmet Atelier
Di restoran yang satu ini, kamu bisa merasakan berbagai hidangan ala Spanyol yang begitu autentik. Sajian dari Chef Andrea Peresthu menjadikan Javanegra salah satu restoran yang paling berkualitas di Jakarta. 
4
Photo Source:  gastronomyaficionado
Dikenal sebagai salah satu restoran mewah di Jakarta, Kahyangan menyajikan berbagai menu khas Jepang dengan kualitas yang jauh di atas rata-rata. Coba aneka Shabu-Shabu, Teppanyaki, Yakiniku, dan berbagai menu lainnya. Masakan khas Jepang memang bisa dinilai dari kualitas bahan-bahan yang digunakan, tak terkecuali di Kahyangan.
5
Photo Source:  eatandtreats
Berikutnya kamu bisa menikmati sajian steak ala Amerika Serikat dari restoran asal New Orleans. Steak yang mereka sajikan memiliki kualitas premium. Pantas saja kalau harganya relatif mahal. Highly recommended!
6
Photo Source:  @jenipatty
Untuk menikmati sajian Jepang kualitas premium, kamu bisa melangkah ke restoran Tatemukai yang berada di Grand Indonesia ini. Kesegaran bahan dasar makanan yang mereka sajikan, menjadi keunggulan tersendiri bagi di restoran ini. 
7
Photo Source:  @d3p36881
Masih membahas makanan Jepang, kali ini kita meluncur ke Ebeya Steak House. Menu Kobe Teppanyaki di sini sangat luar biasa, terlihat jelas dari foto di atas. Tekstur daging yang luar biasa empuk seakan menggambarkan kualitas kelas atas dari restoran yang ada di hotel bintang lima ini.