Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II - Main Photo
6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II
Udah akhir bulan nih. Udah waktunya makan hemat. Tapi kadang perut nuntut buat makan yang lebih mewah dari sekedar warteg. Kadang tergoda buat mesen makanan enak tapi takut besoknya malah nggak bisa makan.

Sebenarnya, kamu nggak harus menderita kok. Kamu hanya harus pintar milih restoran yang pas sama budget kamu. Coba deh mampir ke beberapa restoran di bawah ini.
2
Photo Source:  JKT Delicacy
Dengan merogoh kocek kurang dari 50 ribu, kamu bisa makan Soto Kudus lengkap pakai nasi. Kalau mau lebih maksimal, cobain gorengan dan berbagai jenis sate mereka. Makan disini enak tapi tetap bisa hemat.
3
Photo Source:  @gagaldiett
Pingin makan yang berbau Western? Mampir aja ke Fatburger dan nikmati Blackpepper Classic Burger mereka. Harganya cuman 35.000, tapi porsinya tetap bisa bikin puas.
4
Photo Source:  @makansampaikenyang
Kalau kamu kangen sama makanan berbau Jepang, Bari Uma Ramen punya sajian yang pas di kantong. Salah satunya adalah Ishiyaki Chaofan Salmon yang tentu saja enak banget.
5
Photo Source:  @bestfoodjkt
Belum puas makan burger? Datang ke Black Jack di Food Fighters. Burger mereka yang berukuran jumbo bisa kamu nikmati dengan harga dibawah 50.000 rupiah loh!
6
Photo Source:  The Lucky Belly
Pas lagi hujan, enaknya makan yang berkuah. Handmade Oyster Messua adalah salah satu pilihan yang pas di kantong. Supnya sedap dan mie-nya lembut. Sajian yang satu ini memang juara buat penghangat.
7
Photo Source:  @bikingendut
Keju cheddar, mozzarella cheese, chicken katsu serta udon saus pedas, apa sih yang nggak menggoda dari Spicy Udon sajian Otosan ini? Udah gitu, harganya terjangkau banget buat akhir bulan gini. Wah!