Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya1
6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya
Tidak ada yang lebih menarik selain makan daging di restoran all you can eat! Tempat ini ibarat surga karena kamu bisa punya kesempatan untuk menyantap daging sepuasnya. Berikut 6 restoran pilihan Qraved yang bisa kamu jadikan destinasi untuk memanjakan lidah dengan aneka santapan daging!
2
Photo Source:  Octa's Playground
Mengandalkan menu shabu-shabu, restoran ini punya beberapa paket pilihan All You Can Meat. Coba saja paket Beef Shabu, Special Beef Shabu, Shaburi Wagyu, Special Wagyu. Selain menu dagingnya, kamu bisa menambah sayuran, gorengan, hingga berbagai nasi. 
3
Photo Source:  adehikmah
Restoran yang sudah cukup lama beroperasi di Jakarta ini dikenal menyajikan menu Yakiniku dan Shabu-Shabu yang berkualitas, dan ada paket Yakiniku & Shabu-Shabu Buffet, yang harga yang relatif terjangkau, yaitu kisaran Rp 145.000 .   
4
Photo Source:  electreats
Hanamasa memang selalu menjadi 'go-to-spot' bagi mereka yang mencari tempat makan all you can eat. Pilihan daging yang banyak memang menjadi daya tarik tersendiri bagi restoran yang sudah mempunyai banyak cabang ini. Soal harga, kamu cukup merogoh kocek Rp 178.500 (yakiniku atau shabu shabu) untuk menikmati paket makan dan minum sepuasnya. 
5
Photo Source:  eatandtreats
Terkenal dengan daging berkualitas yang segar, ditambah lagi dengan kuah shabu-shabu yang super gurih, Shabu Ghin siap memanjakan para penggila daging. Harga all you can eat-nya bervariasi mulai dari Rp 128 ribuan sampai Rp 348 ribu per orang (tergantung jenis dagingnya). 
6
Photo Source:  Haengbok
Berikutnya adalah surga daging dengan cita rasa Korea, tepatnya Korean BBQ. Di sini kamu bisa menikmati hidangan all you can eat dengan kisaran harga dari IDR 129.900 . Kamu dijamin bakal puas deh makan daging BBQ a la Korea yang empuk dan juicy! 
7
Photo Source:  @myfoodfairytales
Berikutnya adalah restoran Japanese BBQ yang sedang naik daun. Mereka mempunyai empat pilihan buffet daging yang bisa kamu pilih dengan harga mulai dari Rp. 180.000,-an yaitu Reguler Buffet, Kintan Buffet, Kintan Premium, dan Special Wagyu Buffet. Menu yang paling kami rekomendasikan tentu saja Special Wagyu Buffet dengan tekstur daging yang juicy.