Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda1
6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda
Udang, kepiting, ikan, hingga kerang. Wah, nggak kebayang kan serunya! Makanan ini memang cocok dinikmati bareng keluarga, ramai-ramai sama temen, atau disantap berdua sama pacar. Buat yang lagi ngidam seafood yang super enak, beberapa spot di Jakarta Barat berikut ini bisa jadi pilihannya. 
2
Photo Source:  detik
Ini dia surga buat kamu penggila kerang! Kerang apapun yang kamu mau tersedia, mulai dari kerang hijau, madu, tahu, bambu, dara, dan masih banyak lagi. Semua kerang tersebut direbus, kecuali kerang hijau yang bisa digoreng. Nah, semua kerang-kerang tersebut disajikan dengan berbagai jenis cocolan saus menggoda yang bisa kamu pilih, mulai dari saus Padang, sama manis, hingga saus keju!
3
Photo Source:  inspirasi update
Kalau mampir ke restoran ini, jangan lupa cicipi menu andalannya: kepiting asap! Kepitingnya diberi bumbu berbagai rempah dibungkus daun pisang dan dibakar hingga wangi. Kepiting yang masih mengepulkan asap langsung menyebarkan aroma khas yang sangat wangi, dijamin kamu bakal langsung ngiler! 
4
Photo Source:  D'Cat Queen
Siapa bilang makan lobster harus mahal? Di restoran yang satu ini kamu bisa mendapatkan lobster-lobster yang relatif terjangkau. Ditambah lagi dengan pilihan-pilihan lain seperti  sajian udang, yang disajikan dengan porsi yang relatif besar. Buat mengadakan pesta lobster dan udang di sini, kamu cuma perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 100.000,-an saja, kok! Cukup murah meriah, kan? 
5
Photo Source: 
Restoran yang juga punya cabang hingga di Bandung ini terkenal dengan berbagai plihan seafood yang segar, berkualitas, dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang sangat menggoda. Coba saja sensasi kelezatan Udang Pacet Bakar. Dagingnya tebal, juicy, dan tidak amis!
6
Photo Source:  cookpad
Kalau yang satu ini  terkenal banget dengan Kepiting Saos Padangnya. Sausnya gurih, agak manis, dengan rasa pedas yang menggoda banget! Oh iya, kalau suka menu yang garing-garing, coba Cumi Goreng Kering Cabe, yang mantap banget!
7
Photo Source: 
Tempat makan ini juga terbilang salah satu restoran legendaris di Jakarta Barat. Berbagai sajian seafood, seperti kepiting, udang, cumi-cumi, dan ikannya diolah dengan racikan bumbu yang khas. Untuk menu andalannya, coba cicipi nikmatnya Kepiting Lada Hitam!