Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Yang Bakal Menghemat Waktu Kamu Saat Weekend

alcander alonzoalcander alonzo
6 Restoran Yang Bakal Menghemat Waktu Kamu Saat Weekend - Main Photo
6 Restoran Yang Bakal Menghemat Waktu Kamu Saat Weekend
Kamu pasti pernah merasakan kalau rutinitas night out di Jakarta terkadang melelahkan, biasanya karena beberapa faktor umum seperti macet. Pertama kamu harus memilih beberapa tempat untuk menikmati dinner, kemudian harus memikirkan tujuan selanjutnya buat hangout yang asyik dengan musik yang pas buat berdansa. Namun akhirnya waktu terbuang di jalan. Nah, pernah berpikir buat menggabungkan keduanya supaya kamu nggak ngerasa laper karena kebutuhan makan bisa terpenuhi sekaligus di tempat yang sama? Daftar ini cocok banget buat kamu yang cinta musik namun tetap memikirkan kepentingan perut.
2
Photo Source:  jenhowes.wordpress.com
Jika kamu penggemar salsa namun belum menemukan tempat buat berdansa yang pas, silakan kunjungi Amigos yang merupakan salah satu bar bertema Meksiko paling legendaris di Kemang. Burrito di Amigos yang terkenal enak bisa jadi kombinasi sempurna sebelum kamu salsa disini.
3
Photo Source:  anakjajan
Selama hampir setahun terakhir, Soupanova Ecosky udah jadi markas utama Javabass yang secara rutin mengadakan party drum and bass. Untuk kelas musik underground, tempat ini membuat drum and bass terasa mewah. Nah sebelum dansa gila-gilaan, nikmati dulu hidangan di Soupanova yang memiliki tema Jerman di dalam menunya.
4
Photo Source:  Camden
Jangan salah, Camden memiliki daftar makanan yang cukup variatif di dalam menunya. Dari Fish N Chips hingga Beef Teriyaki, hidangan di Camden layak untuk dicoba. Makanannya bisa jadi pelengkap suasana meriah kalau kamu memilih hangout di tempat ini, karena Camden terkenal dengan musiknya yang sangat asik dan cenderung memiliki aura nostalgia.
5
Photo Source:  Eastern Promise
Tempat ini memang terkenal dengan barnya yang selalu ramai didatangi pengunjung, namun kualitas menu di Eastern Promise perlu dijadikan pertimbangan untuk menikmati dinner yang asyik termasuk dengan adanya berbagai wraps dan kari ala India. Di bagian belakang ada area khusus yang menyajikan live music yang layak untuk ditonton.
6
Photo Source:  Jakarta Venue
Penampilan Foodism memang kelihatan classy dari luar. Menu yang tersaji memiliki banyak variasi dan tentunya bakal bikin kamu puas. Nah setelah itu, kamu bisa mengunjungi lounge yang terletak di lantai paling atas dengan suasana dan musik yang nggak kalah classy dengan restorannya.
7
Photo Source:  studentstime.wordpress.com
Apa yang bisa ngalahin perpaduan pizza, bir dan musik rock? Yep, kombinasi itu cuma bisa kamu dapetin di Pisa Cafe. Restoran ini selalu mengadakan "rock night" secara rutin dan menyajikan berbagai makanan yang bikin ketagihan.