Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol

bukpus di ancol1
@fernando.setiawan
Mulai bosan dengan menu berbuka puasa di rumah yang itu-itu saja? Beberapa tempat di Ancol ini bisa menjadi alternatif pilihan berbuka puasa bersama keluarga yang pas! Nggak cuma menawarkan hidangan santapan yang mantap, berbuka puasa di beberapa tempat ini kamu juga akan disuguhkan pemandangan yang menakjubkan untuk melepas penat! Simak deh!
2
Photo Source:  tribecacanvasnyc
Restoran yang satu ini memang sudah terkenal untuk hidangan seafood-nya yang juara banget! Meski agak mahal, namun seafood di sini sangat segar. Di sini, kamu juga bisa makan di outdoor-nya sambil menikmati pemandangan laut di sore hari dengan angin yang sepoi-sepoi. 
3
Photo Source:  @gnesss_
4
Photo Source:  @whathebronte
Sesuai dengan namanya, kalau makan di restoran satu ini kamu akan disuguhi dengan keindahan pemandangan laut. Suasananya cocok banget untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk Ibu Kota. Berbuka puasa di sini, selain bisa menikmati makanannya kamu juga bisa mengabadikan momen kekeluargaan dengan berfoto-foto dengan pemandangan yang indah.
5
Photo Source:  Talaga Sampireun
6
Photo Source:  @miraprijo
Restoran yang menawarkan menu hidangan seafood ala nusantara ini memiliki restoran yang cukup luas, jadi enak untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama keluarga. Di sini kamu bisa memesan menu banyakan yang enak di makan ramean untuk menambah kehangatan di tengah-tengah keluarga!
7
Photo Source:  trizs.photo
8
Photo Source:  randirama
Berbuka puasa bersama keluarga di Le Bridge bisa jadi salah satu pilihan yang pas nih! Bukan cuma bisa menikmati menu Western-nya yang enak tapi kamu juga bisa menikmati sunset di Ibu Kota yang cantik. Porsinya yang lumayan besar juga bisa memuaskan perut kamu sehabis berpuasa seharian.
9
Photo Source:  @fernando.setiawan
The Pier by Kalaha juga bisa kamu jadikan alternatif berbuka puasa nih! Berbuka puasa di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan indah di dermaga kecil atas air. Meski agak mahal, tapi worth it nih karena kamu bisa menikmati makan bersama orang tersayang dengan pemandangan yang cantik.
10
Photo Source:  @dwieryantoro
11
Photo Source:  eshtravaganza
Restoran yang letaknya di Ancol ini juga memiliki konsep yang unik nih karena restoran ini memiliki konsep kabin pesawat. Bukan hanya di dekorasi layaknya pesawat, tapi benar-benar ada badan pesawatnya, lho! Jadi kamu akan merasakan sensasi makan di dalam kabin pesawat Boeing 737. Yang bikin unik lagi, di sini kamu akan ditawarkan berbagai macam jenis makanan ala nusantara, mulai dari seafood, mie goreng, cah kangkung, hingga iga bakar. Menunya pas nih untuk dijadikan menu berbuka bersama keluarga!