Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran dengan Menu Egg Benedict Buat Penggemar Makanan Amerika

egg benedict1
NYT Cooking
Siapa sangka nih kalau menu sarapan ala Amerika ini ternyata cukup digemari di tanah air. Meski beberapa orang khawatir untuk mencicipinya karena telurnya yang tidak matang dengan sempurna bakalan berbau amis dan bikin mual. Nah, ini dia 6 restoran dengan menu egg benedict di Jakarta yang bakal memuaskan penggemar makanan Amerika. 
2
Photo Source:  @tisthanurma
Sarapan di Monolog bisa jadi salah satu pilihan yang tepat nih karena di sini juga menawarkan beberapa pilihan menu breakfast-nya, seperti breakfast taco, french toast, fresh fruit bowl, hingga egg benedict. Nah, untuk menu egg benedict di sini terdapat dua pilihan dagingnya, ada ham dan salmon. Rasanya? Nggak perlu diragukan lagi!
3
Photo Source:  Common Grounds
Egg Bennedict di Common Grounds juga bakal membuai lidah dengan kenikmatan saus Hollandaise-nya! Egg Bennedict di sini ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu. 
4
Photo Source:  @randyjkartadinata
Restoran yang terletak di bilangan Menteng ini juga punya banyak pilihan menu brunch-nya yang mantap! Ada seared salmon, grilled shortribs, dan nggak ketinggalan egg benedict-nya. Di sini kamu juga bisa memilih daging untuk egg benedict-nya, ham atau salmon. Egg benedict-nya juga dihidangkan dengan sayuran salad yang segar. Pokoknya mantap deh! 
5
Photo Source:  Tanamera Coffee & Roastery
Tanamera memang nggak perlu diragukan lagi untuk kenikmatan rasa kopinya. Tapi, di sini juga ada menu breakfast lezatnya yang bisa dijadikan teman ngopi lho! Menu scotch egg benedict-nya bisa jadi pilihan kamu nih! Dengan harga Rp 70 ribu kamu udah bisa merasakan nikmat egg benedict-nya yang dihidangkan dengan beef bacon. 
6
Photo Source:  pescatarian2
Nggak nyangka, di restoran Prancis ini kamu juga bisa menemukan menu egg benedict! Untuk pilihan dagingnya pun ada 2 jenis, yaitu pork ham atau beef ham. Di sini untuk menu egg benedict-nya ditawarkan dengan harga Rp 166 ribu. Hmm, meski agak pricey tapi untuk kenikmatannya kamu nggak bakal kecewa deh!
7
Photo Source:  @the.lucky.belly
Selain menu kopi, di Djournal Coffee juga punya menu breakfast-nya nih, seperti cheese spinach sandwich, djournal big breakfast, hingga cheese & mushroom omellet. Nah, buat menu breakfast favorit di sini tentunya egg benedict. Selain enak, menu egg benedict di sini harga juga terbilang cukup terjangkau lho! Hanya dengan harga Rp 55 ribu kamu sudah bisa mencicipinya!