Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!

6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!1
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Tren menu ayam dengan lumuran telur asin berhasil mencuri perhatian penikmat kuliner belakangan ini. Buat kamu yang belum sempat coba, mending langsung berburu makanan ini buat makan malam nanti. Sensasi menggigit daging ayam cripsy bersama dengan asin gurihnya saus salted egg bisa bikin kamu ketagihan. Coba nih lirik menu-menu terbaik yang ada di 6 restoran ini. 
2
Photo Source:  @jktfoodhunting
Siapa bilang di tempat ngopi nggak bisa makan kenyang? Kalau kamu datang ke Simetri Coffee Roaster, kamu juga bakal dimajakan dengan makanan-makanan beratnya yang cita rasanya benar-benar spesial. Salah satu yang juara di sini adalah Chicken Salted Egg. Seporsi ini ukurannya cukup besar, dengan isian daging ayam dan telur mata sapi pula. Kombinasi yang pas!
3
Photo Source:  @jktfoodbang
Buat kamu yang ada di Cilandak, silahkan langkahkan kaki ke dalam Cilandak Town Square dan temukan Melbourne Kitchen. Di sini, kamu wajib langsung pesan menu ayam cripsy telur asin ini. Disajikan bersama nasi hangat, rasanya makin pecah lagi di mulut!  
4
Photo Source:  @anakjajan
Belly Inc yang ada di Pantai Indah Kapuk juga bisa jadi pilihan untuk cari menu ayam telur asin yang juara. Coba saja pesan Salted Egg Chicken, dan nikmati dagingnya yang lembut, kemudian rasa asin dan gurih dari sausnya yang mendominasi banget di lidah. Nyam!
5
Photo Source:  @roppangbrondong Ikuti
Tidak hanya terkenal dengan menu roti pangggang, Ropang Brondong juga punya menu ayam telur asin yang pas jika kamu kelaparan. Nikmati dagingnya yang empuk serta lumuran saus telur asin yang bikin rasanya gurih. Siap-siap ketagihan!
6
Photo Source:  @missnomnomdotcom
Nah siapa yang nggak tahu dengan gerai ini? Eatlah lagi hype banget berkat terobosan saus telur asin yang enak banget! Sensasi rasa asin dan sedikit spicy bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah. Kalau masih belum puas juga, tambahin aja extra chicken dan saus dengan harga Rp 15 ribu saja!
7
Photo Source:  andrewwiradinata
Beralih ke olahan sayap ayam, sajian ini juga lebih nikmat saat disajikan dengan saus telur asin. Sensasi menggerogoti chicken wings dengan rasa gurih asin pasti bakal ketagihan!