Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kue Cokelat Menggoda Untuk Hari Valentine

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Kue Cokelat Menggoda Untuk Hari Valentine1
6 Kue Cokelat Menggoda Untuk Hari Valentine
Tradisi menyantap dan memberi sajian cokelat di Hari Kasih Sayang pasti bikin menu-menu cokelat semakin laris manis diburu. Nah, buat kalian yang kebingungan mencari menu-menu cokelat yang seru untuk diberikan kepada pasangan, lihat saja rekomendasi Qraved berikut ini. 
2
Photo Source:  @hobijajan
Cita rasa chocolate cake spesial bisa kamu dapatkan di Attarine, restoran baru di Senopati yang sedang hits. Kue yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat lembut, dengan rasa cokelat dominan, namun tidak terlalu manis. Uniknya lagi, cokelat yang digunakan berasal dari Sumatera Selatan, lho!
3
Photo Source:  @missnomnomdotcom
Kue cokelat yang dinamakan Triple Chocolate ini bisa kamu temukan di Lucky Cat Coffee. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa kue ini memadukan tiga jenis cokelat spesial untuk menghadirkan cita rasa berbeda. 
4
Photo Source:  @the.lucky.belly
Di restoran yang berlokasi di kawasan Kuningan ini kamu bisa menemukan kue cokelat yang tidak terlalu manis. Sentuhan rasa pahit khas cokelat terasa jelas pada setiap gigitan, dikombinasikan dengan teskstur lembut namun sedikit padat, enak banget!
5
Photo Source: 
Choco Velvet Cake di House of Grill merupakan salah satu item must try pada hari Valentine tahun ini. Cokelat cake yang lembut ini bisa menjadi dessert seru untuk kencan Valentine pada 14 Februari nanti. 
6
Photo Source:  @gedeinperut
Untuk menghadirkan chocolate cake yang tidak begitu-begitu saja, menu dari Fuwa Fuwa World yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan teksturnya yang super lembut yang jarang kamu temukan pada kue lainnya, pasti bisa jadi pilihan seru untuk dimakan berdua saat Valentine!
7
Photo Source:  @jktfoodhunting
Tekstur garing di luar, lembut dan meleleh pada bagian dalam: SURGA! Chocolate Lava Cake yang bisa kamu temukan di Six Degrees ini memang sangat istimewa. Pasanganmu pasti akan terbuai dengan kualitas rasa dan tekstur kue ini.