Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari

donburi1
pinterest
Mungkin karena klop di lidah orang Indonesia, nggak heran kalau donburi termasuk salah satu makanan Jepang yang paling banyak dicari. Menu nasi dengan toppingnya yang beragam dan gurih ini memang mantap. Eits, kamu nggak perlu bingung mencari restoran yang punya menu donburi enak di Jakarta, nih cek aja list berikut! 
2
Photo Source:  @shelmisetiawan
Restoran yang satu ini  memang spesialisasinya donburi, nggak heran kalau donburi yang ditawarkan rasanya mantap semua. Di sini kamu juga bisa membuat donburimu sendiri dengan memilih base, sauce, dan topping-nya sesuai dengan selera kamu. Tapi kalau kamu bingung, kamu juga bisa memesan menu rekomendasinya kok, seperti gyudon, yakitori don, dan karaage don. Dengan harga sekitar Rp 40 ribuan, kamu sudah bisa menyantap donburinya yang mantap! 
3
Photo Source:  post.makan
Nggak cuma dessert-nya aja yang bisa kamu cobain di Sumoboo. Di sini juga ada menu beratnya lho, termasuk menu donburinya. Nih, Qraved kasih tau beberapa menu donburi favorit banyak orang yang bisa kamu cicipi di sini, ada gyutan don, karaage don, dan wagyu hamburg don. 
4
Photo Source:  @angkytan
Tori Ya memang di kenal restoran Jepang dengan rasa yang otentik. Nggak ketinggalan nih menu donburinya. Meski ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dengan harga donburi kebanyakan yaitu berkisar Rp 68 ribu hingga Rp 188 ribu, tapi untuk segi rasa nggak perlu diragukan. Kamu bakalan ketagihan sih! 
5
Photo Source:  @mydailyfoodjournal_
Restoran Jepang yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini juga punya menu-menu donburi yang lezat nih! Kayak menu gyutan don yang ini nih, dari fotonya saja sudah bikin ngiler. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu salmon tare don-nya yang lezat dan jadi menu favorit banyak orang di sini! 
6
Photo Source:  negiyadonburi
Kelihatan dong dari namanya kalau restoran ini pastinya juaranya menu donburi. Rasa donburi-nya yang gurih memang bisa bikin lidah banyak orang ketagihan. Topping yang ditawarkan juga cukup beragam dengan rasa yang ciamik deh pokoknya! Nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa mencicipi mochi ice cream dessert ala Jepangnya! 
7
Photo Source:  tentang_nafsu_makan
Satu lagi nih restoran dengan menu spesialisasi donburi-nya. Pilihan topping menu donburinya yang mantap juga cukup banyak lho, ada black pepper beef, teriyaki, hingga veggie. Enaknya lagi kamu bisa menyantap donburinya dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp 30 ribu - Rp 50 ribuan. Di sini juga menawarkan menu gorengannya yang bisa menjadi pelengkap kenikmatan donburi kamu, seperti egg roll, ebi fry, crispy chicken, hingga shrimp cullet.