Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Cafe Lucu di Tebet Buat Nongkrong Seru Pas Malam Mingguan

6 cafe gemes di tebet1
14454
Bingung yang cari tempat nongkrong buat malam mingguan?  Kawasan Tebet bisa yang ramai dengan spot kuliner pasti bisa jadi pelarian yang tepat. Apalagi kalau masuk ke 6 cafe lucu yang punya menu-menu spesial buat teman malam mingguan bareng pacar atau teman-teman.  
2
Photo Source:  kuliner panduan wisata
3
Photo Source:  Comic Cafe
4
Photo Source:  Comic Cafe
Buat kamu yang cinta komik, nongkrong berlama-lama di cafe yang satu ini bisa jadi opsi yang asyik nih. Sesuai dengan namanya, cafe ini memiliki interior karakter dari komik-komik terkenal. Menu makanan yang ditawarkan di sini juga beragam, mulai dari makanan western hingga nusantara. Harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp 25 ribuan hingga Rp 60 ribuan. Nggak bakalan bikin bokek deh!
5
Photo Source:  sikachang
6
Photo Source:  ricasielviana
7
Photo Source:  groundupdeli
Cafe yang satu ini juga jadi spot nongkrong asik di daerah Tebet nih. Interior cafenya minimalis namun nyaman. Saking nyamannya, banyak orang yang mengadakan event di sini lho, seperti ulang tahun atau bridal shower. Kalau ke sini kamu wajib mencicipi menu Ground Up Ogre Steak yang menjadi menu andalan di sini nih! Rasa juicy pada daging steak-nya langsung melumer di mulut kamu. 
8
Photo Source:  Yellow Truck Coffee
9
Photo Source:  Yellow Truck Coffee
10
Photo Source:  Yellow Truck Coffee
Tempat ngopi yang satu ini juga eksis di kawasan Tebet nih. Selain tempatnya yang nyaman buat nongkrong bareng teman atau kekasih, harga kopi disini juga nggak bikin kantong bolong, hanya berkisar dari Rp 15 ribuan hingga Rp 30 ribuan. Nggak cuma kopi aja, disini kamu juga bisa mencicipi dessert-nya yang nggak kalah enak, yaitu warm choco cake. Lelehan cokelat-nya bisa menggugah selera banget.
11
Photo Source:  gastronomyaficionado
12
Photo Source:  Taco Cantina
13
Photo Source:  Taco Cantina
Bosan nongkrong sambil ngemilin makanan yang itu-itu aja? Kamu bisa ke Taco Cantina nih! Terlihat dari namanya kalau restoran ini menawarkan menu khas Mexico yang mantap. Apalagi kalau kamu pencinta taco, karena taco di sini rasanya juara banget. Sebagai makanan penutup, kamu bisa memesan taco ice cream-nya.
14
Photo Source:  Frenchie
15
Photo Source:  felix_do_it
16
Photo Source:  primamerliyasari
Kamu penggemar menu Prancis? Cafe yang satu ini bisa jadi destinasi yang tepat sih. Meski nggak begitu besar, tapi cafe yang satu ini nyaman banget dan bikin betah untuk nongkrong berlama-lama. Menu escargot-nya asin dan gurih banget. Sebagai makanan penutup, kamu bisa memesan mille feuille-nya yang manisnya nggak bikin kamu eneg. 
17
Photo Source:  East Indische Koffie
18
Photo Source:  danielha8180
Buat kamu pencinta kopi lokal, ngopi di East Indische Koffie bisa jadi pilihan yang tepat karena di sini punya koleksi pilihan biji kopi lokal yang lengkap. Belum lagi menyeruput kopinya, aroma kopinya sudah bisa bikin kamu terlena. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, namun banyak orang yang merasa nyaman untuk nongkrong di sini.