Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Pesta Daging Buat Rayakan Lebaran

5 Tempat Pesta Daging Buat Rayakan Lebaran 1
pinterest
Lebaran nggak melulu makan ketupat. Buat kamu yang doyan daging, beberapa tempat di ini bisa jadi spot untuk pesta daging sepuasnya dengan menu-menu andalannya. Mumpung masih dalam momen perayaan jadi saatnya kamu melupakan diet sejenak dengan makan daging sepuasnya di 5 restoran dengan menu daging yang lezat ini!
2
Photo Source:  Holy Smokes
Ingin makan steak yang mantap? Holy smokes bisa jadi alternatif yang tepat nih! Kalau mau makan steak ramean kamu pesan aja menu Family Package-nya yang bisa dinikmati 4-5 orang. Dengan harga Rp 750 ribu, satu porsi paketnya terdiri dari smoky wagyu brisket, southern style beef ribs, bbq chicken, fries, green salad, dan mac and cheese. Dijamin nih perut besar kamu akan terpuaskan. 
3
Photo Source:  Kintan Buffet
Restoran Jepang all you can eat ini memang selalu jadi incaran para meat lovers nih! Pasalnya, nggak cuma enak, pilihan daging di sini juga beragam, mulai dari short rib hingga gyutan. Untuk pilihan dagingnya juga disesuaikan dengan pilihan paket yang kamu minati, seperti regular buffet, kintan buffet, premium special buffet, dan  special wagyu buffet. Pokoknya menu buffet daging di sini bakalan bikin kamu nggak mau pulang dan ngunyah terus!
4
Photo Source:  ivanmarchius
Buat penggemar daging dengan sajian shabu-shabu, Shabu Shabu House bisa menjadi pilihan yang tepat. Makan shabu-shabu di sini bakalan bisa bikin lidah kamu dimanjakan dengan dagingnya yang empuk dan sayurannya yang fresh! Kuah kaldunya yang gurih juga melengkapi kenikmatannya. Mantap banget deh!
5
Photo Source:  @willy_gani
Restoran Korea kekinian yang satu ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin berpesta daging nih! Kalau ke sini kamu wajib banget mencicipi makanan andalannya, yaitu menu chicken drumstick dan beef ribs dengan lelehan keju mozzarella-nya. Porsi yang besar dengan lelehan keju yang melimpah dijamin bisa bikin kamu kalap!
6
Photo Source:  @nomnom.time
Kenikmatan beef ribs di Hurricane's Grill memang nggak perlu dipertanyakan lagi! Daging iga-nya yang empuk bisa dengan mudah dipisahkan dari tulang iganya. Bumbu bbq-nya juga memiliki rasa manis dan gurih. Super yummy deh!