Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat

pacaran so cheap. like you! senayan1
mgdalenaf
Lagi hemat besar-besaran buat liburan atau saat bokek di akhir bulan, tempat makan dengan harga merakyat bisa jadi pilihan. Termasuk jadi tujuan buat sesi pacaran bareng yang tersayang. Tenang saja, di Jakarta yang katanya semua serba mahal, ada kok tempat makan enak dan bikin kenyang yang harganya nggak bikin menjerit. Yuk, ke sini!
2
Photo Source:  ennymusamma
3
Photo Source:  medisin_kholiz
Roti bakar yang cukup melegenda ini memang memang jadi spot paling pas buat ngobrol-ngobrol sama pacar. Nggak cuma roti bakarnya, ada juga french fries dan indomie yang bisa kamu nikmati di sini. Pokoknya kamu bisa quality time bareng pacar tanpa bikin kantong bolong deh!
4
Photo Source:  @godzillatummy
5
Photo Source:  @jktfoodbible
6
Photo Source:  misscarolinebong
Buat kamu yang pengen makan kenyang sambil pacaran, gerai burger yang satu ini bisa kamu jadikan alternatif yang pas. Porsi burgernya yang cukup besar dengan dagingnya yang tebal, dan harga yang terjangkau. Wah, buat kamu pencinta kulit ayam nggak boleh ketinggalan buat mencicipi chicken skin-nya yang crunchy dan crispy! 
7
Photo Source:  @appleandcoffee
8
Photo Source:  @zakyakbar
Coffee shop memang menjadi salah satu tempat yang enak buat pacaran. Nah, buat kamu yang di sekitar Tebet bisa melipir ke coffee shop yang satu ini. Meski tempatnya tidak begitu besar, tapi cukup nyaman nih buat kamu yang pengen pacaran. Nggak cuma harga kopinya aja yang terjangkau, tapi makanannya juga! Hanya berkisar Rp 35 ribuan. Oh iya, cobain deh kopi buatan istri yang jadi menu kopi andalan di sini!
9
Photo Source:  @mybellydiary
10
Photo Source:  @chubbytraveller
Pengen dinner bareng pacar dengan menu ala Western tapi nggak punya banyak duit? Ke Fish Streat aja sih! Di sini kamu bisa pesan fish and chips-nya yang gurih dengan daging ikannya yang lembut hanya dengan harga Rp 29 ribu. Ada juga menu seafood platter-nya yang nggak kalah lengkap, yaitu ada udang, cumi, kerang, dan ikan yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35 ribuan. Duh, bakalan puas banget deh pokoknya!
11
Photo Source:  Little Sushiya
12
Photo Source:  Little Sushiya
Satu lagi nih tempat yang enak buat pacaran tanpa harus bikin bokek! Little Sushiya punya sushi yang bervariasi dengan harga yang terjangkau banget. Sushi-nya ditawarkan dari harga Rp 7 ribu hingga Rp 25 ribuan. Nggak cuma murah, rasanya juga bisa diadu deh dengan restoran sushi lainnya.