Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Asyik Buat Nikmatin Indomie di Bogor

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Tempat Asyik Buat Nikmatin Indomie di Bogor - Main Photo
5 Tempat Asyik Buat Nikmatin Indomie di Bogor
Trend kuliner bisa berkembang dengan cepat, setiap hari ada aja makanan baru yang muncul. Tapi salah satu makanan khas Indonesia yang nggak pernah mati adalah Indomie!

Indomie modern juga udah mulai banyak dan variasinya bermacam-macam, termasuk di Bogor. Penasaran kan nyari tempat makan Indomie yang asyik di Bogor? Ini rekomendasi Qraved.
2
Photo Source: 
Di Warung Xpektasi kamu bisa nemuin Indomie yang unik banget; Indomie pake green tea! Ternyata yang datang ke warung ini banyak yang suka dengan menu yang satu ini.
3
Photo Source:  Warung Nagih
Warung Nagih juga jadi spot panas buat nongkrong di Bogor, sama seperti Jakarta. Mereka cukup inovatif dengan sajian yang ditawarkan, termasuk Indomie.
4
Photo Source: 
Baru-baru ini, Warung Gumbira yang terkenal asyik hadir dengan Warung Indomie. Konsepnya asyik banget, enak buat nongkrong lama-lama.
5
Photo Source: 
Di Houper's Mini Cafe, kamu bisa nyobain Indomie unik yang dicampur dengan susu! Cukup menggoda karena susu menjamin rasa Indomie yang jadi punya karakter creamy.
6
Photo Source: 
Pingin makan Indomie sesuai bungkusnya? Di Bogor juga bisa! Kamu tinggal mampir ke Kedai Mierip. Jadi lebih seru buat milih Indomie yang sesuai sama selera kamu deh!