Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Salted Egg yang Ramai Didatangi Driver GO-FOOD

6 salted egg go food1
songofmarch
Ngidam makan salted egg tapi males terjebak macet? Sekarang kamu nggak perlu ribet lagi karena ada aplikasi GO-FOOD yang bisa membantu membelikan pesanan kamu! Nah, 5 gerai salted egg mantap yang selalu ramai dengan antrean GO-FOOD ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu!
2
Photo Source:  @henjiwong
3
Photo Source:  salt_inc
Gerai salted egg yang satu ini selalu ramai pengunjung dan abang GO-FOOD nih. Pilihan topping untuk salted egg-nya juga cukup lengkap, ada ayam, ikan dory, calamari, hingga udang. Nah, berbagai macam pilihan dagingnya juga bisa kamu padukan dengan nasi, pasta, indomie, dan juga kentang. Kalau kurang puas juga, kamu bisa menambahkan keju mozzarella-nya yang mantap!
4
Photo Source:  @vickyhestyanto
5
Photo Source:  @edohuang
Kalau ngomongin salted egg, pasti langsung teringat Eatlah. Nggak heran, rasa salted egg-nya yang asin dan gurih memang nagih banget. Di sini kamu bisa memilih topping ayam atau ikan dory-nya. Hanya dengan Rp 45 ribu, perut karet kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatannya.
6
Photo Source:  @audreymulyana
Kuali Sei Enam juga punya menu salted egg lho! Kalau kamu bosan dengan topping ayamnya, di sini juga ada topping cumi dan ikannya. Rasa gurih pada salted egg-nya juga pas, jadi nggak bikin kamu cepat merasa eneg.
7
Photo Source:  @discoverymeal
Buat kamu pencinta menu salted egg, gerai yang terletak di Cikini ini bisa jadi alternatif pilihan. Satu porsi salted egg-nya dihidangkan dengan lengkap, yaitu nasi, telur setengah matang, ayam, saus telur asin, dan keju mozzarella. Duh, ngeliat fotonya aja sudah bisa menggugah selera makan ya!
8
Photo Source:  @yennymakanmulu
9
Photo Source:  saltedegg.ind
Satu lagi gerai yang nggak pernah sepi dari antrean pengunjung dan gojek nih. Selain rasa salted egg-nya yang mantap, harganya juga nggak bikin kantong bolong. Perpaduan rasa asin dan gurihnya langsung terasa pada gigitan pertama. Porsinya juga ngenyangin lho! Nggak bakalan nyesel deh pokoknya.