Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Rooftop Paling Kece di Surabaya

5 Restoran Rooftop Paling Kece di Surabaya1
5 Restoran Rooftop Paling Kece di Surabaya
Trend restoran yang berlokasi di rooftop suatu gedung memang sedang menjamur di Indonesia, tak terkecuali di Surabaya. Di Surabaya ada beberapa restoran yang memiliki rooftop, sehingga bukan cuma indera pengecap saja yang dimanjakan, tetapi indera mata juga dimanjakan oleh pemandangan gedung-gedung tinggi yang cantik melalui rooftop-rooftop di Surabaya ini.
2
Photo Source: 
Berada di tengah kota, rooftop restoran SKY36 menyuguhkan pemandangan di Surabaya dengan ciamik. Restoran ini memang sudah terkenal akan interiornya yang mewah, sehingga banyak pasangan yang melakukan perayaan momen-momen romantisnya di SKY36. Sangat direkomendasikan bagi kamu untuk coba makan disini sambil melihat sunset di Surabaya yang asik buat difoto.
3
Photo Source:  injie
Dengan adanya rooftop yang menarik, tentunta Mutton Bird Bistro & Rooftop menjadi tempat makan yang tidak hanya mengenyangkan perut tetapi juga ‘kelaparan’ akan mendapatkan foto yang instagenic. Di lantai 1, Mutton Bird ditata layaknya restoran pada umumnya, dan di lantai 2 tempat didesain dengan interior yang bikin kamu bisa nyantai dan berlama-lama sambil menikmati semilir angina sore. 
4
Photo Source:  laurangelia
Kalau restoran dengan konsep roof top mungkin sudah banyak, tapi jarang banget ada kafe dan bar yang menyuguhkan area rooftop untuk nongkrong. Kooffee Roof Bar yang berada di lantai 11 G Suites Hotel. Serunya lagi kamu gak cuma bisa duduk saja sambil kumpul-kumpul dengan teman, disini terdapat kolam renang yang berkonsep infinity jadi kamu bisa asik selonjoran di atas pelampung lucu sambil menikmati view Surabaya.
5
Photo Source:  dziroh31
Disebut-sebut sebagai pionir sky dining di Surabaya, Citilites merupakan pilihan yang cocok jika kamu ingin makan-makan cantik bersama teman-teman. Pemandangan lampu kota Surabaya yang indah menambahkan kesan mewah jadi andalan dari Citilites Skyhub & Bistro. Selain sama teman-teman, pemandangan dari restoran membuat Citilites bisa jadi opsi kamu untuk melakukan dinner romantis.
6
Photo Source:  Seventeen Skyview Resto & Lounge
Turut meraimakan skena restoran dengan konsep rooftop Seventeen Skyview Resto & Lounge gak mau kalah dengan menawarkan konsep serupa di dunia perkulineran Surabaya.  Di Seventeen lebih menawarkan kesan fancy dan futuristic dengan dominasi lampu yang berwarna biru. Jendela kaca yang besar-besar juga akan memberikan pemandangan berbeda dalam menikmati santapanmu.