Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Jepang di Jakarta dengan Omurice yang Lezat

Omurice 1
My Fun Foodiary
Bukan cuma enak, makanan Jepang juga banyak variannya. Salah satunya ya Omurice atau omelette rice diadaptasi dari Western. Nggak cuma sushi dan ramen saja, omurice juga menjadi menu favorit para penggemar makanan Jepang karena telur omelette-nya yang lembut. Simak yuk, tempat makan omurice dengan rasa yang dashyat di Jakarta! 
2
Photo Source:  The Food Escape
Sesuai dengan namanya, Coco Ichibanya Curry memang jagoan urusan curry-nya. Di sini terdapat beberapa menu curry-nya, salah satunya omurice. Untuk menu omurice curry-nya terdapat bermacam pilihannya juga! Yang menjadi favoritnya, yaitu beef & spinach omelette curry dan chicken cutlet & seafood omelette curry. Untuk rasa curry-nya enak dan gurih, omelette-nya juga lembut dan enak! Selain itu, kamu juga bisa request tingkat kepedasannya lho!
3
Photo Source:  Mottomoo
Mottomoo yang dikenal dengan beef Hamburg-nya juga punya menu omurice-yang nggak kalah enak nih! Ada 2 menu omurice di sini, curry omurice dan demi glace omurice. Buat kamu yang bosan dengan saus curry, kamu bisa mencoba demi glace omurice-nya yang bisa didapatkan kisaran harga Rp 68 ribuan. 
4
Photo Source:  Anak Jajan
Restoran yang berlokasi di Kelapa Gading ini bisa dibilang komplit untuk pilihan makanan menu Jepangnya! Ditambah lagi interior restorannya bisa bikin kamu merasa lagi di Jepang beneran! Buat pork lovers wajib buat nyobain Katsu Omurice, disajikan dengan breaded pork dan omurice plus saus curry-nya yang dijamin bisa lidah kamu terbuai!
5
Photo Source:  Mika Japanese Bistro
Restoran Jepang yang satu ini memiliki interior a la Jepang modern. Suasananya juga nyaman dan bikin betah makan sambil nongkrong berlama-lama di sini. Di Mika Japanese Bistro, terdapat beberapa menu omurice-nya yang bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 76 ribu hingga Rp 90ribu. Buat kamu yang bosan dengan menu katsu pada omurice, kamu bisa mencoba menu salmon teriyaki omurice yang dijamin bikin kamu ketagihan! 
6
Photo Source:  Okiro Bar
Buat kamu penggemar snack Jepang, kamu mesti ke Okiro Bar yang terkenal dengan menu okonomiyaki dan takoyaki-nya. Nggak cuma itu, ada juga menu omurice-nya juga nggak kalah enak! Di Okiro Bar, omurice-nya memiliki beberapa pilihan topping, ada salmon, blackpepper beef, beef, dan chicken. Harganya juga terjangkau lho! Hanya dengan Rp 47 ribu kamu sudah bisa terpuaskan!