Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit

Nasi Goreng Buntut1
Lemah Ledok
Saking banyaknya penggemar nasi goreng, nggak heran kalau banyak variasi yang hadir dalam menu ini. Mulai dari tambahan pete, ikan asin, keju, dan yang tak kalah menggiurkan adalah topping daging buntut bakar. Cek nih, restauran yang menghadirkan nasi goreng buntut mantap di Jakarta!
2
Photo Source:  Doyan Kuliner
Meski lebih di kenal untuk pastry-nya, di Bakerzin juga ada menu main course-nya lho! Untuk pilihan menu main course-nya juga nggak cuma Western, tapi ada juga menu lokal yang akrab di lidah, seperti nasi goreng buntutnya. Nasi gorengnya yang gurih dimakan dengan buntut bakarnya yang empuk dan telur bener-bener bisa bikin perut besar kamu terpuaskan! 
3
Photo Source:  Es Teler 77
Selain terkenal dengan esnya, Es Teler 77 punya aneka menu Indonesia, seperti nasi goreng buntut yang rasanya juga juara. Daging buntut sapinya empuk, bumbunya juga meresap. Semakin mantap ketika dipadukan sama nasi gorengnya. Kamu harus mengocek harga Rp 44ribuan untuk satu porsi nasi groreng buntutnya.
4
Photo Source:  Dapur Buntut PIK
Terlihat dari namanya, restoran Dapur Buntut memang ahlinya menu olahan daging buntut. Mulai dari buntut goreng, buntut bakar, buntut penyet, hingga buntut oseng ada di sini. Nggak ketinggalan nih, untuk menu nasi goreng buntutnya yang wajib kamu cobain kalau ke sini. Pokoknya, kelezatan antara perpaduan nasi goreng dan keempukan daging buntutnya nggak perlu diragukan deh!
5
Photo Source:  Tesate Restaurant
Nggak cuma satenya saja yang enak, nasi goreng buntut bumbu balacan di TeSate juga nggak kalah enak! Bumbu balacan pada nasi goreng buntutnya menghadirkan rasa asin dan gurih yang nikmat! Yuummm!
6
Photo Source:  cindyderagil
Nasi goreng di Kopi Legit juga nggak boleh ketinggalan untuk kamu cicipi nih! Nasi gorengnya yang gurih dan potongan buntutnya yang melimpah bakalan bikin kamu ketagihan. Nggak lupa dengan kerupuknya yang menghadirkan sensasi crunchy pada saat memakan nasi goreng buntutnya!