Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Mie Pedas Yang Harus Kamu Coba di Surabaya

5 Mie Pedas Yang Harus Kamu Coba di Surabaya1
5 Mie Pedas Yang Harus Kamu Coba di Surabaya
Makanan pedas memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri. Kali ini kita akan membahas 5 rumah makan yang menyajikan mie super pedas yang juga sangat enak. Selain sama-sama menyajikan mie yang super pedas, kelima rumah makan ini juga mempunyai nama yang unik-unik, penasaran? Yuk simak artikel berikut ini!
2
Photo Source:  galassia del sogno
Mie Ayam adalah menu yang hanpir sudah pernah dicoba oleh semua orang, bagaimana dengan Mie Akhirat? Tenang, makan mie ayam ini bukan berarti kamu harus ke akhirat dulu lho, cuma rasa super pedas dari Mie Ayam yang level kepedasannya hingga level 10  ini bakalan bikin kamu berasa langsung kepedesan hingga pengen ke dunia akhirat!
3
Photo Source:  et l'amour
Namanya yang seram akan membuat kamu mengira kalau tempat makan ini sangat angker dan dipenuhi oleh hal-hal horror lainnya. Tapi jangan keburu takut dulu, Mie Setan  ini hanya namanya saja yang terdengar seram tapi selebihnya aman-aman saja . Mie Iblis menyediakan dua varian mi, mi kuah dan mi goreng. Kalau kamu gak tahan pedas, tempat ini tentunya bukan untuk kamu, karena yang paling tidak pedas saja menggunakan 30 buah cabe.
4
Photo Source:  makanio
Jangan keburu berfikir negatif dulu kalau dengan kedai mie yang satu ini, karena kata ‘pecun’ sebenarnya adalah singkatan dari ‘pedas bebas racun’. Mie Pecun yang punya konotasi ‘hot’ ternyata yang ‘hot’ adalah rasa pedas dari mie yang dihidangkan. Bukan cuma nama kedainya saja yang unik, nama-nama menunya seperti ‘Mie Goreng Pecun Maniak’ atau ‘Nasi Goreng Mucikari’ bisa bikin kamu kepedesan dan tergelitik.
5
Photo Source:  Fetty Mey Yuniar
‘Tahanan baru telah datang!’ itulah suara yang akan menyambut kamu jika kamu masuk ke kedai mie super pedas ini. Menu-menu mie kedai Mie Rampok juga memakai nama-nama hukuman yang digunakan untuk menghukum para tahanan.  Seperti menu hukuman mati yang menggunakan berates-ratus cabai. Selain mi pedas, di mie rampok juga ada menu pendamping lainnya seperti tempura atau pangsit.
6
Photo Source:  kompas
Namanya yang lansung bisa mengkonfrontasi kamu, Mie Brengsek tentunya boleh dicoba. Mie Brengsek juga menyebut kedai mie nya sebagai mie yang paling pedas di Surabaya. Bahkan disini kamu juga bisa mendapatkan reward makan gratis seumur hidip bila kamu bisa menyantap mie paling pedas di rumah makan in dalam 5 menit tanpa minum!