Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Martabak Asin Kekinian yang Rasanya Jempolan

martabakk yunikee1
martabakgue_id
Nggak ada yang bisa nolak kedahsyatan rasa camilan yang satu ini. Mau yang manis atau yang asin keduanya punya sensasi rasa yang bikin nagih. Nah, kalau biasanya martabak asin identik dengan martabak telur aja, berikut ini ada 5 gerai martabak yang punya menu martabak asin dengan topping kekiniannya. Dijamin nggak bakalan nyesel deh mencicipinya!
2
Photo Source:  thefoodshunter
Kolaborasi martabak dengan sate taichan wajib banget dicobain. Dan di tempat ini, kamu bakal merasakan nikmatnya Martabak taichan​ mozzarella yang berisi potongan daging ayam yang melimpah yang diberi topping lelehan keju mozzarella. Rasa asin dan gurihnya ditambah dengan sambal taichan yang pedasnya nendang, bener-bener top banget! 
3
Photo Source:  Martabak Gue
4
Photo Source:  Martabak Gue
Kalau ingin mencicipi martabak asin dengan topping yang unik, Martabak Gue bisa jadi juaranya nih! Ada beberapa topping menu martabak asin yang bisa kamu cicipi di sini, seperti martabak ayam geprek, martabak salmon mentai, dan martabak salted egg chicken. Melihat fotonya aja sudah berhasil bikin kamu ngiler, kan? 
5
Photo Source:  Martabak Pecenongan 65A
Kenikmatan martabak di Martabak Pecenongan 65A memang nggak perlu diragukan lagi. Untuk menu martabak asin yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu martabak samyang-nya yang menjadi menu favorit banyak orang, terutama pencinta menu pedas. Nggak boleh ketinggalan buat cobain yang satu ini!
6
Photo Source:  @uyungupi
Gerai martabak yang satu ini juga punya menu martabak asin yang unik, yaitu martabak smoked chicken/beef with chipotle chili sauce. Terlihat dari namanya, kamu bisa memilih isian martabaknya, antara smoked chicken atau beef. Spesialnya lagi, menu ini ditambah chipotle chili sauce-nya yang dipadukan dengan beberapa jenis keju. Siap-siap melar ya!
7
Photo Source:  Martabakku Menteng
Satu lagi nih gerai martabak yang punya menu martabak asin yang bikin nagih. Kamu wajib cicipi Martabak Black Pepper-nya yang juara. Rasa gurih dan pedas ladanya terasa banget. Top deh pokoknya!