Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah

5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah1
5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah
Pertama kali dibuka Supermall Pakuwon Indah sudah mmebuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, dari luar saja sudah banyak berseliweran spanduk-spanduk besar yang menawarkan keseruan dari Mall ini. Mulai dari shopping centre hingga punya tenant-tenant makanan seru. Lebih serunya lagi, hamper semua tenant makanan disini merupakan cabang pertama yang ada di Surabaya. Nah kalau kamu lagi kesini, berikut adalah tempat makanan yang harus kamu coba!
2
Photo Source:  anakjajan
Abura Soba sedang menjadi sensasi tersendiri karena sebagai sajian makanan Jepang yang baru dan punya rasa yang enak banget. Cobain aja Abura Soba ini, soba nya kenyal dan memiliki rasa asin yang pas. Cara menyantapnya pun unik, kamu tinggal tuangkan vinegar dan minyak cabe, langsung deh disantap. Tapi untuk yang di Surabaya, sayangnya Abura Soba disini tidak menyediakan tambahan seperti telur rebus, cuma tenang saja, rasanya tetap enak kok. 
3
Photo Source:  Thai Street
Ingin makan yang pedas-pedas? Nah, tom yum yang ada di Thai Street adalah satu menu yang tidak boleh kamu lewatkan. Kuahnya yang kental benar-benar punya rasa pedas yang nendang, tetapi gak bikin tenggorokan kamu terasa kebakar gitu. Rasa segar dari Seafood dengan bumbu khas Thailand-nya pun bikin makanan ini serasa jajanan di Bangkok asli, apalagi menu-menu lainnya juga bikin kamu tergoda untuk memesannya.
4
Photo Source:  @veboluz
Pecinta eskrim langsung kegirangan pasti dengan adanya gerai es krim ini. Silly Scoop punya banyak menu-menu lucu yang bisa menyejukkan dahaga kamu kalau lagi pengin es krim. Es krim dengan rasa cokelat dan vanilla pastinya sudah jadi favorit banyak orang. Tapi kalau es krim rasa cookie monster? Nah, disini es krimnya berwarna biru lengkap dengan potongan brownies yang lezat. Nyam!
5
Photo Source:  Mexicana
Cari makanan Mexico di Surabaya tentunya ga susah lagi semenjak adanya Mexicana di Surabaya. Mexicana menyajikan burritos dan fajitas dengan isian yang bisa bikin kamu kenyang. Bayangin aja kulit rotinya yang empuk menyelimuti isian burritos seperti nasi, alpukat, daging ayam, serta saus khas Mexico yang super lezat. Dijamin kamu bakal suka banget sama makanan ini deh!
6
Photo Source:  Jenzcorner
Kalau sudah ada soba, tentunya ramen juga harus punya tempat dong. Ramen di Menya Sakura memang sudah jadi incaran banyak warga Surabaya, karena tempat ini merupakan cabang pertama yang ada di Surabaya. Kuah ramennya juga gurihbanget, apalagi telur rebus yang disajikan punya kuning telur setengah matang yang creamy.