Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kenikmatan Restoran Bakso Ikan di Jakarta

Bakso Ikan1
Indonesian Medan Food
Salah satu makanan favorit orang Indonesia yaitu bakso. Pada umumnya, bakso terbuat dari daging sapi. Namun selain sapi, bakso juga dibuat dengan bahan-bahan yang lebih variatif, salah satunya ikan. Bakso ikan yang telah menjadi makanan umum di Cina selatan ini ternyata juga banyak di gemari di tanah air karena rasanya yang gurih dan teksturnya yang lebih kenyal dibandingkan dengan bakso sapi. Buat kamu yang bingung harus kemana buat nyobain bakso ikan, nih Qraved kasih list-nya buat kalian! 
2
Photo Source:  The Delicacies Journal
Restauran yang terletak di daerah PIK ini ternyata sudah cukup terkenal dengan kenikmatan bakso-nya loh! Nggak hanya bakso ikan, di sini juga tersedia bakso halus, bakso urat, dan beberapa jenis mie yang bisa kalian nikmati bersama baksonya. Jangan lupa untuk cobain minuman Cap Badak, minuman soft drink tertua di Indonesia dan terkenal di kota Medan.
3
Photo Source:  Bakso Ikan Alie
Satu lagi nih restoran bakso ikan yang terkenal di Jakarta! Ada beberapa pilihan makanan yang bisa jadi pedamping bakso ikan kamu loh, seperti pangsit, tahu, hingga telur dadar. Kuahnya yang gurih dan tekstur baksonya yang kenyal dijamin bisa bikin kamu ketagihan! Dengan kisaran harga Rp 30.000,-an kamu udah bisa merasakan kenikmatannya!
4
Photo Source:  Sop Ikan Batam
Lain halnya dengan bakso yang biasanya dinikmati dengan kuah, di sini kamu bisa menikmati bakso ikan goreng yang ternyata jadi side dish favorit di Sop Ikan Batam! Bakso ikan goreng disajikan dengan bentuk seperti sate dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15.000,- pertusuknya!
5
Photo Source:  Purnawan Hendra Saputra
6
Photo Source:  Ludwig Kriekhoff
Melipir sedikit ke pinggiran Jakarta, kamu bisa nikmati bakso ikan yang juga enak disini dan yang pasti worth to try banget! Dengan konsep penyajiannya yang prasmanan, kamu bisa memilih sendiri jenis bakso yang kamu inginkan. Di sini tersedia banyak banget jenis bakso, ada bakso ikan, bakso halus, pangsit, crab stick, usus, bakso goreng, hingga otak-otak.
7
Photo Source:  Bakso Ikan Awie
Makan bakso ikan di tempat yang satu ini, selain rasanya enak juga 100% halal loh! Cobain menu favorit banyak orang disini ada bakso ikan kaldu ayam dan bakso ikan tom yum. Dijamin nagih!