Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!

sorbet 1
Buzzfeed
Meski terlihat mirip, namun ternyata es krim, gelato, dan sorbet itu berbeda lho! Baik dari bahan maupun proses pembuatan. Jika es krim dan gelato memiliki tekstur yang lebih padat dan rasa creamy yang lebih kuat, lain halnya dengan sorbet. Sorbet memiliki tekstur seperti salju atau serbuk es. Bahan utama pembuatan sorbet buah, air, dan gula. Sorbet sendiri terkenal dengan rasa buahnya yang dominan. Simak yuk list Qraved buat tempat enak dan asyik buat makan sorbet di Jakarta!
2
Photo Source:  Eat and treats
3
Photo Source:  Eat and treats
LIN Artisan Ice Cream merupakan pelopor ice cream nitrogen di Indonesia. Di sini kamu juga bisa melihat proses pembuatannya secara langsung dengan alat-alatnya yang futuristic! Caf-nya juga ditata dengan cantik. Selain indoor juga terdapat ruangan outdoor, yaitu taman belakang untuk bisa menikmati ice cream. Jangan lupa untuk mencoba Merry Strawberry Sorbet yang menjadi favorit di sini! 
4
Photo Source:  Eating Until I Die
Masuknya Grom di Indonesia semakin menambah deretan cafe ice cream premium di tanah air. Grom menawarkan berbagai macam jenis ice cream, gelato, sorbet, affogato dengan bahan yang 100% alami. Kamu bisa mendapatkan single cup ice cream 2 rasa dengan harga Rp 48 ribu. Eits, dijamin kamu akan terpuaskan dengan rasa sorbet-nya yang alami dan menyegarkan!
5
Photo Source:  Popbar
Kalau biasanya sorbet disajikan dengan menggunakan cup, lain hal-nya dengan di Popbar. Di sini, sorbet disajikan dengan stick sehingga terlihat seperti popsicle. Tak hanya sorbet, gelato-nya pun disajikan seperti popsicle yang kemudian ditata cantik. Kamu bisa mendapatkan sorbet ataupun gelato-nya dengan kisaran harga Rp 25ribu - Rp 36ribu dengan berbagai tawaran toppings dan dippings-nya. 
6
Photo Source:  Bocah Lemak
7
Photo Source:  Anak Jajan
Milk bar juga menghadirkan ice cream dengan bentuk-bentuk lucu yang kekinian. Ada juga rasa uniknya, seperti beer, baileys, hingga matcha black sesame. Lemon sorbet-nya juga tak kalah enak, lho! Rasa asam manis-nya dijamin bisa menyegarkan tenggorokanmu!