Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Kuliner Malang Porsi Besar Buat yang Nggak Tahan Lapar

4 Kuliner Malang Porsi Besar Buat yang Nggak Tahan Lapar 1
malangfoodies
Kalau lagi ngidam, memang ada-ada saja yang dipengenin. Kalau kamu lagi kepengin yang panjang dan besar, kamu harus banget makan makanan berikut di Malang. Penasaran dimana saja tempat makan yang bisa menyediakan makanan dengan ukuran besar? Yuk mari dicek rekomendasi-rekomendasi enak dari kita.

Roti Bakar 543

2
Photo Source:  malangfoodies
Roti bakar yang satu ini memang punya ukuran yang panjang dan pastinya kamu bakalan suka. Selain ukurannya yang gak biasa, roti bakar ini ternyata juga bikin segar, karena diisi dengan buah-buahan seperti kiwi dan strawberry, serta diberikan topping es krim. Kalau kamu belum puas, parutan keju manis yang berlimpah juga menghiasi roti bakar enak ini lho. Alamat: Jl. Surabaya no12 (depan UM). 

Burger Buto

3
Photo Source:  malangfoodies
Kalau kamu lagi ke daerah Batu Malang, kamu wajib cobain nih burger yang rasanya enak dan tebal banget. Burgernya sendiri berisikan sayur seperti selada dan tomat, lalu ditambah lagi dengan sajian daging serta telur mata sapi dan juga chicken nugget. Kalau makan seporsi Burger yang diberi nama Burger Buto Ijo ini, kamu harus ajak sekitar 5-6 orang, karena ukuran burger ini memang besar banget, guys! Alamat: Jl. Lahor Batu (sebelah pom bensin). 

Logo Cafe

4
Photo Source:  malangfoodies
Kalau habis makan yang gurih-gurih, enaknya sih langsung diganjar dengan dessert dingin yang super manis, seperti cotton candy raksasa yang ada di Logo café. Cotton candynya yang manis disajikan dengan es krim yang rasa manisnya juga bisa bikin kamu semakin puas. Cotton candy-nya pun dihiasi dengan taburan sereal honey stars serta biar rasanya makin sip, kamu tinggal tuangin deh sirupnya. Alamat: uko Gajayana no. 20A-B Dinoyo. 

Depot Ikana

5
Photo Source:  foodismmalang.blogspot
Yang bikin banyak orang kaget saat pertama kali datang ke sini  adalah porsinya yang cukup royal. Bayangkan, satu porsi bisa buat makan bertiga. Tapi kalau kamu memang dasarnya si perut karet, buat makan sendirian juga malah seru kan? Soal menu, tempat makan menyajikan aneka menu Chinese food halal. Jadi nggak perlu khawatir. Alamat: Jl. Galunggung No.25, Gading Kasri, Klojen.