Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Dessert Super Lucu Buat Buka Puasa di Medan

6 Dessert Super Lucu Buat Buka Puasa di Medan1
Shutterstock
Gimana puasa kamu hari ini? Ada yang bikin bete? Kalau kamu lagi nggak mood atau bete, coba deh makan dessert buat buka puasa kamu hari ini. Dessert selalu bisa menjadi mood booster yang paling mantap buat mengubah suasana hati kamu jadi lebih happy! Kali ini Qraved bikin list beberapa dessert house yang super lucu di Medan yang nggak cuma enak tapi bisa bikin kamu happy terus! Yuk ah cek sekarang daftarnya!
2
Photo Source:  makanmana
3
Photo Source:  makanmana
Buka puasa dengan cheesecake? Kenapa enggak? Cheesecake Jepang yang lagi hits di Jakarta ini juga sudah ada di Medan. Kehadiran Fuwa Fuwa membuat banyak orang penasaran untuk mencicipi kue yang lembut dan ringan seperti kapas ini. Cheesecake Jepang Fuwa Fuwa hadir dengan beberapa varian rasa, yaitu signature, matcha, dan coklat. Satu loyang signature cheesecake-nya dihargai Rp 100ribu. Bisa lah bukber disini bareng teman kampus atau kantor.
4
Photo Source:  jwu.jpg
Nah biar badan segar dan adem, cobain deha ice cream matcha dari Zeribowl. Jenis dessert di sini akan semakin spesial ketika dinikmati dengan bubble-nya yang kenyal dan manis. Manisnya juga nggak bikin eneg! Yuk senengin perut kamu yang lagi keroncongan dengan menu dari Zeribowl.
5
Photo Source: 
Café ini memang jadi salah satu tempat andalan dessert di Medan. Beda dengan Zeribowl, tempat ini menjual dessert lucu dari Taiwan yang bisa jadi sahabat baik buat perut kamu yang lagi keroncongan setelah seharian puasa. Mulai dari shaved ice beragam rasanya hingga Root beer & Avo-choco ice cream sandwich yang jadi favorit banyak orang! Kamu bisa mencoba ice cream sandwich-nya dengan kisaran harga Rp 15ribu. Di jamin bisa menyegarkan tenggorokanmu!
6
Photo Source:  makanmana
Kamu vegan? Nah kali ini giliran kamu nih, karena cafe dessert yang satu ini tidak mengandung produk olahan hewani, seperti telur, mentega, dan susu. Eits, meski tidak menggunakan bahan-bahan dasar dessert, rasa dessert-nya enak juga kok. Perut kamu pantas mendapatkan makanan enak setelah seharian puasa! Beberapa macam dessert yang bisa kamu cobain di sini, yaitu cake black out, avocado mousse, dan Passion fruit & Chia Seed Cheese Cake-nya. Yummy banget!