Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Toko Kue di Jabodetabek yang Tercatat di Qraved

Deri LesmanaDeri Lesmana
10 Toko Kue di Jabodetabek yang Tercatat di Qraved - Main Photo
14695
Lebaran masih lama, tapi kalau kita mau punya kue tanpa repot-repot bikin, mampirlah ke 10 toko kue di Jabodetabek berikut ini secepatnya. Kalau bukan buat lebaran, kue-kue yang kita beli juga bisa buat ngemil sepanjang sisa Bulan Puasa. Yuk, coba kita lihat, ada toko kue apa aja dalam daftar ini. Kalau kamu tau yang lebih oke, berbagi ya.
2
Photo Source:  oleholehbandung
Kalau kamu suka molen, di Toko Kue Mayasari Primarasa ada bolen aneka rasa. Ada durian, nanas, pisang keju, pisang cokelat, dan lain-lain. Enak dan awet.
3
Photo Source:  Toko Kue Sido Muncul
Di Ciputat, ada Toko Kue Sido Muncul. Beraneka kue ada di sini, tapi spesialisasinya adalah kue ulang tahun. Lembut, enak, dan cantik. Yep, toko kue di Ciputat ini juga murah.
4
Photo Source:  Toko Kue Vivi
Kalau kamu lebih dekat ke Blok M, pilihlah Toko Kue Vivi. Ada lebih dari delapan puluh pilihan kue di sini. Dari wajik, lemper, pie, sampai kue tart. Kita bisa ngeborong karena harganya juga terbilang murah!
5
Photo Source:  Toko Kue Cempaka
Di bagian lain dari Tangerang Selatan, ada Toko Kue Cempaka. Ini salah satu toko kue di Jabodetabek yang menjual lapis legit, roll cake, brownies, dan masih banyak lagi jenis kue. Layak dibeli!
6
Photo Source:  Toko Kue Bolu Enak
Selanjutnya adalah Toko Kue Bolu Enak di Sawangan. Selain jual aneka bolu, toko ini juga menjual aneka kue kering yang harganya masuk akal. Bisa kita jadiin stok buat lebaran.
7
Photo Source:  Toko Kue Laras
Geser dikit ke Cinere, kita bisa belanja kue di Toko Kue Laras. Salah satu toko kue di Jabodetabek ini punya pastel, pie buah, lemper, dan risoles yang enak. Harga masing-masingnya gak bakal lebih dari goceng!
8
Photo Source:  Toko Kue Pinang Mas
Kita ke Bekasi, ada Toko Kue Pinang Mas yang gak pasang harga mahal, tapi punya kue-kue yang cantik dan enak. Ada banyak rasa kue, dari keju sampai abon. Lengkap.
9
Photo Source:  Toko Kue Mama
Toko Kue Mama di Pamulang menjual aneka kue yang gurih, enak, dan wangi. Selain emang jualan di tempatnya yang sederhana, tempat ini juga menerima pesanan. Jadi kita bisa puas.
10
Photo Source:  Toko Kue Riang Sari
Selanjutnya adalah Toko Kue Riang Sari. Selain bolu dan bika ambon, mereka juga menjual kue-kue lain yang gak kalah enak. Mau yang manis atau asin, kita bisa pilih sendiri.
11
Photo Source:  bakerymagazine
Kalau mau yang agak premium, yang terakhir ini bisa jawab. Sari Delicatessen di Sari Pan Pacific. Mereka punya seabrek kue yang cantik, enak, dan bakal menarik perhatian kalau ada di meja lebaran kita. Menggiurkan.