Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Rooftop Bar Keren Di Jakarta (Part II)

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
10 Rooftop Bar Keren Di Jakarta (Part II) - Main Photo
10 Rooftop Bar Keren Di Jakarta (Part II)
Sekarang masih weekday, kalian masih sibuk di kantor. Ada banyak kerjaan yang terasa nggak kunjung beres, kadang bisa bikin stress. Minum santai kadang bisa jadi obat, tapi kadang suasana juga bisa membantu. Jakarta sebagai kota besar punya jawaban untuk ini: rooftop bar.

Saat ini rootop bar udah tersebar dimana-mana. Kalian mungkin punya favorit sendiri, tapi jika butuh rekomendasi dan tempat hangout baru yang mungkin belum pernah kalian dengar, simak list rooftop bar rekomendasi Qraved ini.
2
Photo Source:  beatmag.com
33 Degrees bisa dibilang sebagai spot tersembunyi karena nggak banyak yang merekomendasikan tempat ini, namun 33 Degrees menawarkan view yang nggak kalah seru dari rooftop bar lainnya. Yang spesial dari 33 Degrees adalah pemandangan laut yang tentu saja bakal susah kalian dapetin di rooftop bar lain.
3
Photo Source:  thefreakyteppy.com
Berbagai sajian enak dan lokasi strategis, Amber Chocolate memang lengkap dengan adanya rooftop bar yang terletak di lantai 3. Udah jelas kalau pemandangan di Senopati bakal memanjakan kamu dengan berbagai gedung tinggi yang ada di sekitar area tersebut.
4
Photo Source:  anakjajan.com
Udah jelas banget kalau Cloud merupakan salah satu rooftop bar paling terkenal dalam daftar ini. Pemandangan dari lantai 49 tentu saja bakal bikin kamu takjub. Hebatnya lagi, Cloud punya Vodka Room yang memiliki temperatur nol, konsep ini merupakan yang pertama di Indonesia.
5
Photo Source:  Pinterest
Konsep Karumba yang terletak di Mercure Hotel Simpatupang ini terbilang segar karena mereka merupakan rooftop rum bar pertama di Indonesia. Space yang luas dan sajian musik Karumba bakal bikin kamu betah di rooftop bar yang satu ini.
6
Photo Source: 
Banyak orang yang datang ke Skyloft untuk menikmati makan malam. Alasan ini sebenarnya cukup sederhana: sajian menu otentik dan pemandangan luar biasa tentu saja bisa jadi faktor yang cukup kuat untuk menikmati makan malam di Skyloft.
7
Photo Source:  manual.co.id
Kalian pasti sering mendengar kan kalau nama Hause Rooftop lagi banyak disebut akhir-akhir ini? Terhitung baru, Hause langsung jadi bahan pembicaraan karena sajian mereka yang lezat ditambah dekorasi yang bakal menggoda mata kamu. Coba aja mampir ke rooftop bar yang terletak di MD Place ini.
8
Photo Source:  Lobbyn Kitchen & Bar
Kalau kalian sering nongkrong di Kemang dan butuh sesuatu yang beda, silakan mampir ke Lobbyn Kitchen & Bar yang terletak di Favehotel. Suasana yang kasual di rooftop yang satu ini pas banget buat nyantai bareng teman-teman.
9
Photo Source:  Aqualuna
Masih datang dari hotel, Aqualuna yang merupakan rooftop lounge terletak di OakTree Hotel Blok M. Selain minum santai, kalian juga bisa menikmati berbagai sajian makanan mereka yang layak dicoba.
10
Photo Source:  Sky Pool Bar Cafe
Ternyata Hotel Kempinski yang merupakan hotel mewah di kawasan Thamrin memiliki rooftop bar yang harus kalian datangi. Dari namanya aja udah terlihat kalau tempat yang satu ini punya fasilitas lengkap yang bakal memanjakan kalian!
11
Photo Source:  manual.co.id
Tapas di rooftop bar? Kenapa nggak! Pengalaman kalian menikmati sajian makanan eksotik Spanyol jadi makin seru di Por Que No. Makanan di Por Que No memang enak banget karena mereka langsung konsultasi sama para ahli masakan otentik Spanyol. Wow!