Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro

buka puasa enak di bintaro1
54554
Bosan berbuka puasa di rumah? Saatnya bertualang ke sekitar kawasan Bintaro sambil mampir ke beberapa spot kuliner nikmat buat berbuka bersama. Untuk rekomendasi menikmati weekend ini,10 restoran di sekitar Bintaro berikut bisa jadi pilihan. 
2
Photo Source:  @mybellydiary
Menu ikan dori yang dikenal dengan harga terjangkau ini juga mantap untuk dijadikan menu berbuka puasa lho! Selain ikan dorinya, ada juga seafood platter-nya dengan porsi yang cukup besar. 
3
Photo Source:  @eatandcapture
4
Photo Source:  @eatandcapture
Di Nasgor Something terdapat beberapa menu nasi gorengnya yang unik karena warna-warni nasi gorengnya, ada nasgor merah, nasgor hijau, hingga nasgor hitam. Rasa nasi gorengnya yang gurih semakin nikmat dengan pilihan toppingnya yang beragam, seperti jamur, sosis, telur, hingga pete. Jangan lupa untuk mencicipi menu manis Hawaiian Ice Mango Vanilla Ice Cream-nya sebagai makanan penutup kamu!
5
Photo Source:  Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Nggak perlu bingung kok kalau ingin makan steak enak di Bintaro, kamu bisa ke Holycow! aja! Dijamin perut kamu akan terpuaskan dengan rasa steaknya yang juicy setelah berpuasa seharian. 
6
Photo Source:  Warung Pringga
7
Photo Source:  Warung Pringga
Buat kamu yang ingin menjadikan sushi sebagai menu berbuka puasa, Warung Pringga bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih! Nggak cuma sushi sih, di sini kamu bisa menemukan beberapa pilihan menu steak-nya kok, seperti pepper steak sirloin, tenderloin steak, hingga spaghetti. Psst, menu beef piccata-nya juga enak buat kamu jadikan menu berbuka puasa lho!
8
Photo Source:  Talaga Sampireun
9
Photo Source:  @deicydey
Kalau restoran yang satu ini bisa pas nih untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga atau kerabat. Restorannya yang luas dan nyaman membuat momen berbuka puasa bersama kamu semakin hangat. Pilihan makanan nusantaranya pun beragam dan lezat!
10
Photo Source:  Public House
11
Photo Source:  Public House
Public House juga bisa kamu jadikan alternatif pilihan untuk berbuka puasa bersama nih! Suasananya yang nyaman bakalan bisa bikin momen silahturahmi kamu semakin asik! Pilihan menu ala Western-nya juga enak lho! 
12
Photo Source:  @separuhakulemak
Bakso juga enak lho untuk kamu jadikan menu berbuka puasa. Apalagi di Bakso Boedjangan yang menawarkan beberapa pilihan bakso yang nikmat, seperti bakso telur, bakso urat, bakso keju, hingga bakso wagyu cincang. Harga baksonya pun nggak akan bikin kantong kamu bolong, karena ditawarkan dengan kisaran harga Rp 20ribuan. 
13
Photo Source:  @agrikaulia
Restoran yang satu ini memang terkenal di kalangan anak muda. Interior restorannya yang di dominasi dengan kaca, membuat restoran ini terlihat cantik. Kalau ngomongin soal menu makanannya, di sini juga menawarkan bermacam menu nusantara yang enak dengan kisaran harga yang nggak bikin kantong bolong! 
14
Photo Source:  anggithio
Nah, buat kamu yang ingin menjadikan menu shabu-shabu atau yakiniku sebagai menu berbuka, kamu bisa ke PSY aja nih! Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau! Sebagai alternatif pilihan, kamu bisa mencoba kuah shabu-shabu tomyam-nya yang asam dan pedas yang menyegarkan!  
15
Photo Source:  Mr. Bebek Sambal Cobek
Terlihat dari namanya nih, restoran satu ini terkenal dengan daging bebek dengan sambal cobeknya. Menu ini mantap juga untuk kamu jadikan menu berbuka karena daging bebek-nya yang empuk, gurih, dan renyah bakalan bisa membuat perut kamu terpuaskan. Apalagi dinikmati dengan nasi panasnya. Nggak cuma bebek, di sini kamu juga bisa memesan menu lainnya, seperti ayam, lele, hingga jenis ikan lainnya.