Sign In

Toscana

32 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ToscanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
39 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
Selain MammaRosy, Toscana turut menjadi spesialis pizza yang wajib kamu datangi di kawasan Kemang. Saat bertandang ke restoran yang satu ini, menu caviar pizza tak boleh sampai kamu lewatkan. Perpaduan antara kulit pizza crispy, lelehan mozzarella, black and red caviar, dan quail eggs tentu mampu menciptakan sensasi makan yang tak terlupakan untukmu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
The gold standard for Italian Restaurant. Bangunan dan interior yang digunakan tempat ini sangat cantik dan menarik, karena mereka membangun ambience Itali kuno, lengkap dengan bar dan dimmed light nya. Toscana berada di area Kemang, dan cukup mudah mencari nya. Sudah berdiri di tempat ini untuk waktu yang lama, Toscana tidak pernah ketinggalan dengan restoran-restoran Itali yang baru buka di Jakarta. Menu yang bisa kamu coba untuk merasakan kreasi Raviolinya adalah menu Ravioloni Alla Toscana (75K). Menu ini merupakan sajian dari homamade fresh pasta ravioli, yang diisi dengan daging kambing, veal dan truffle mushroom. Dimasak di dalam saus tomat, red wine dan cream sauce, lalu diberi taburan mozzarella cheese on top.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia di Kemang yang Bikin Perut Senang
Mengusung konsep restoran fine dining, Toscana sering di buru bagi pencinta makanan khas Italia nih. Kamu akan menemukan banyak menu khas Italia yang di buat dari bahan-bahan yang sangat berkualitas. Cicipi lezatnya Antipasto yang terdiri dari sekumpulan appetizer terbaik, lalu lanjutkan dengan menyantap Misto Griglia Di Pesce berupa satu set besar ikan panggang impor yang disajikan a la pesisir Mediterania, dan kemudian akhiri dengan kelembutan beragam varian cokelat dalam set menu Milano.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Meskipun dikenal sebagai salah satu restoran Italia tertua di Kemang, sampai saat ini Toscana tetap ramai pengunjung. Tidak hanya hidangan pasta, mereka juga menawarkan fresh Italian mozzarella cheese yang ditemani dengan tomat segar dengan pesto sauce, salad yang juga sangat digemari di Italia.
Wahyono Apriasnoto
0 photos
0 reviews
Kami mendapatkan surprise tiramisu cake krn pada saat booking saya tulis, this is our anniversary dinner. Gak nyangka deh. Thanks lot ya! Kami berdua sangat senang, karena makanannya enak, pelayanan nya baik dan tempatnya romantis 😊

Featured in articlesSee all articles >

Toscana: Rekomendasi Restoran Italia untuk Christmas Dinner-muGourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan7 Restoran Spesial dengan Menu Pesto Istimewa di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza Best Restaurants In Kemang