Sign In

Goni Coffee

13 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 07:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Goni CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di Jakarta
Nasi kebuli disandingkan dengan secangkir kopi? Mengapa tidak? Di Goni Coffee, kamu bakalan terkagum-kagum oleh perpaduan unik ini, yang tidak hanya mampu membangkitkan selera, tapi juga memberi kesan bersantap yang unik. Varian Nasi Kebuli dapat dipilih dalam dua opsi, yakni dengan Daging Kambing (Rp 55.000) dan Daging Ayam (Rp 45.000). Bumbu rempahnya terkesan mild, namun mampu membekas dengan sangat baik di lidah. Menu ini sangat cocok ditemani dengan Espresso Cream Soda (Rp 40.000), yang mampu membersihkan aroma dagingnya selepas menyantap cita rasa gurih dari nasi kebuli.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Cold Brew di Jakarta Andalan Pencinta Kopi
Di Goni Coffee ada tiga menu cold brew yang bisa kamu coba yaitu black, milk, dan lemon yang dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 22 ribu. Kalau kamu ingin menikmati kopi yang lebih kuat, kamu wajib menikmati cold brew black mereka, atau ingin yang unik kamu bisa mencoba cold brew lemon mereka.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Gurihnya Bikin Nagih
Tak cuma kopi, di coffee shop ini kamu juga bersantap lezat lho. Untuk kamu yang ngidam makan nasi kebuli, langsung saja pesan Nasi Goreng Kebuli. Rempahnya sangat terasa, daging kambingnya pun sangat empuk. Untuk menikmati nasi goreng kebuli ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 45 ribu. Satu porsi Nasi Goreng Kebulinya hadir dengan telur, potongan daging kambing yang berlimpah, acar, dan nggak lupa kerupuknya. Mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Really Calm and Authentic
Pertama kali dateng kesini langsung jatuh hati sama suasana coffee shopnya yang adem banget, tenang dan gak ribet. Interiornya authentic banget, seolah-olah lagi ngopi di Jogja. Hihi cobain Hot Latte dan Hot Chocolatenya.....PAS!! Gak tau harus review apalagi, yang pasti SUKA!

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di Jakarta5 Coffee Shop Keren yang Tersembunyi di Jakarta6 Cold Brew di Jakarta Andalan Pencinta Kopi

Featured in guidesSee all guides >