Sign In

Amuz Gourmet Restaurant

88 Reviews
SCBDStart from 300rb
Hours 11:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amuz Gourmet RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
113 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan
Restoran fine dining ini jadi masuk ke dalam nominasi World Luxury Restaurant Awards 2019. Pantas saja, sebab tema yang diusungnya penuh dengan kemewahan di setiap sudutnya, dengan menu makanan ala Prancis yang diolah langsung oleh Gilles Marx, Chef kenamaan yang hasil karyanya dipuja di Indonesia. Di Amuz Gourmet Restaurant ada banyak ruangan yang mencerminkan kepribadian untuk setiap acaranya. Soal makanan, Amuz Gourmet Restaurant tidak perlu ditanyakan lagi, Poached Lombok Langouste with Bufala Mozzarella Terrine yang menggunakan kerang dari Lombok jadi salah satu best menu di sini. Untuk signature menu-nya, ada Escargot a la Bourguignonne yang sukses jadi favorit penikmat fine dining di Jakarta Selatan. Jadi, sudah tentukan restoran fine dining mana yang cocok untuk acara spesialmu?
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Dalam upaya menyambut Easter, Amuz Gourmet mengajak kamu dan keluarga untuk menikmati sesuatu yang berbeda di tanggal 30 Maret 2018 ini! Amuz akan membuat special menu menarik untuk keluaga mu. Chef Gilles sendiri yang akan menyajikan makanan ini untuk kamu lho! Double Cut Entrecôte Café de Paris Style (IDR 798K++) (400gr/2org) yang menyajikan USDA Prime Beef Rib Eye, dengan saus parisian bersama kentang dan salad segar. Ada juga menu Char Grilled Whole Red Queen Snapper en Papillote (IDR 495K++) (600gr/2org) dan Crackling Kurobuta Pork Belly Roast (IDR 595K++) (400gr/2org). Kalau kamu penasaran dengan menu-menu yang akan dihidangkan kamu bisa langsung menghubungi Amuz.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Apabila kamu berada di wilayah SCBD dan ingin menyantap menu dengan caviar, kamu bisa ke Amuz yang terletak di Energy Building. Caviar on Chilled Angel Hair Pasta (1.200K) adalah salah satu menu yang paling terkenal di Amuz. This menu is a classic! Perpaduan angel hair pasta yang al dente dengan caviar akan membuat kamu bergumam lezat!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Escape to romance with Amuz's Valentine's Day Menu! Baik Valentine's Day maupun tidak, dinner di Amuz dijamin membuat pasanganmu terkesan. Bagaimana gak? Dengan makanan yang memiliki kualitas berkelas dan suasana romantis, Amuz kerap menjadi pilihan untuk dinner yang spesial. Dengan harga IDR 1.950K++ per orang, kamu bisa menikmati Valentine's Day Menu di Amuz. Tambahkan IDR 500K++ per orang apabila kamu mau melengkapi dinner kamu dengan wine pairing. Terdapat juga early bird rate (IDR 1.750K++) apabila kamu memesan dari jauh-jauh hari!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Bagi kamu yang berada di sekitar SCBD, Amuz Gourmet menyediakan lunch set that you don't want to miss! Lunch with beer promo dari Amuz tersedia dari yang 2 course (250K++), 3 course (299K++) atau 4 course (350K++). All lunch menus sudah include dengan freshly made breads, complimentary 1 beer khusus yang memilih 3 atau 4 course.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Jakarta yang Punya Event untuk Tahun BaruanBersantap Kuliner Prancis di 5 Restoran Terbaik Jakarta7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsFine Dining