Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan

Kevin IrwanKevin Irwan
Tempat Makan Seafood Paling Mantap di Jakarta Selatan 1
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Kalau cari tempat makan seafood, biasanya orang-orang larinya ke Kelapa Gading, Pluit, dan Muara Karang. Eits, jangan salah! Kali ini Qraved akan memberikan rekomendasi tempat makan seafood di Jakarta Selatan yang ternyata tidak kalah enak dan menggiurkan dengan aneka tempat seafood di kawasan Jakarta Utara. Yuk, simak list berikut ini!
2
Photo Source:  DivaMarsha
Terletak di dekat pasar Santa, tempat makan yang satu ini dari dulu berhasil membuat kemacetan yang lumayan di jalanan sekitarnya. Wajar saja, Seafood 68 Santa ini memang menyajikan berbagai hidangan seafood yang sangat enak! Kerang Ijo, Kerang Dara, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Bawal, Ikan Baronang, Ikan Cue, lengkap banget kan pilihannya? Untuk soal harga, jangan khawatir deh, karena seafood 68 Santa masih cocok buat kamu yang ngidam seafood di akhir bulan!
3
Photo Source:  detik
Tenda seafood yang satu ini sudah legendaris banget di Jakarta. Mereka mulai dikenal semenjak dulu pertama kali buka di kawasan Bendungan Hilir. Warung yang hanya buka dari sore hingga malam ini menyediakan hingga 75 macam masakan seafood! Sedikit catatan buat kamu yang mau makan ke sini, tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, jadi siap-siap saja ya kalo harus antre!
4
Photo Source:  chope
Ada satu menu spesial yang bisa kamu temukan di tempat makan seafood Peranakan yang berlokasi di kawasan Gandaria ini. Langsung saja pesan Kepiting Saus Telur Asin! Rasa saus yang terbuat dari telur asinnya benar-benar istimewa, gurih dan lembut, daging kepitingnya juga cukup melimpah. Menu lain seperti gurame, kakap, baronang, sukang, pun bisa bikin perut puas. Serunya lagi, di sini ada beberapa macam sambal, seperti dabu-dabu, matah, gami, kecap. 
5
Photo Source:  thehungrydoctor
Ini dia tempat paling pas kamu penggemar kepiting! Selain kualitas kepiting yang luar biasa, olahan bumbu dan teknik memasak ala Louisiana dari menu ini menghasilkan sajian yang menggoyang lidah. Wajib dicatat, di sini tidak ada piring! Jadi makanan akan disajikan menggunakan plastik dan langsung ditebar diatas meja. Seru banget kan!
6
Photo Source:  qraved
Meski "cuma" tenda, Seafood 45 selalu ramai dikunjungi.  Menu yang ditawarkan emang seru-seru banget, mulai dari kerang dara, kangkung tauco, ikan bakar yang super enak, hingga berbagai olahan saus padang yang juara banget enaknya! Dari segi harga, seafood 45 juga termasuk terjangkau.
7
Photo Source:  pegipegi
Tempat yang satu ini sudah lama cukup dikenal di Jakarta. Sesuai namanya, gerai ini adalah spesialis penyaji kerang! Kamu tinggal memilih kerang yang kamu mau, sesuai jumlah yang kamu inginkan, dan mereka menyediakan berbagai macam saus yang semuanya enak-enak!