Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rasakan Sensasi Triple Chocolate Breaker Dari Almond Tree by Cheesecake Factory

Kevin IrwanKevin Irwan
Rasakan Sensasi Triple Chocolate Breaker Dari Almond Tree by Cheesecake Factory1
Rasakan Sensasi Triple Chocolate Breaker Dari Almond Tree by Cheesecake Factory
Cokelat memang identik dengan Hari Valentine dan bulan Februari, tapi bukan berarti kita tidak bisa merasakan keduanya pada lain waktu kan? Buktinya bisa kamu dapatkan di Almond Tree by Cheesecake Factory, dimana kamu bisa mendapatkan cinta yang penuh dengan cokelat lewat cake terbaru mereka Triple Chocolate Breaker.
2
Photo Source: 
Triple Chocolate Breaker kombinasi rasa dari tiga cokelat, white, milk, dan juga dark chocolate. Rasa manis dari cokelat putih berpadu sempurna dengan lembutnya cokelat susu, sementara cokelat hitam yang cenderung pahit menghasilkan keseimbangan rasa yang sempurna dan diatasnya diberikan topping KitKat chocolate bar. Kue ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara Almond Tree by Cheesecake Factory dan juga Kitkat dalam rangka menyambut Valentine. 
Untuk ukuran, kamu bisa mendapatkan Triple Chocolate Breaker dalam ukuran 20x20 cm yang cocok sebagai kado atau persembahan untuk hari spesial. Selain itu porsi personal juga tersedia jika kamu mencari kue dengan ukuran yang tidak terlalu besar. 
3
Photo Source: 
Kue yang diinspirasi dari koneksi cinta dan cokelat ini awalnya memang hanya dijual dalam rangka menyambut Hari Valentine, namun berkat besarnya animo masyarakat, kue ini kembali dirilis oleh Almond Tree by Cheesecake Factory dan akan menjadi cake yang dijual regular di semua outlet.
Sekedar informasi, Almond Tree adalah nama baru yang merupakan penyegaran dari Cheesecake Factory. Saat ini memang masih ada beberapa outlet yang masih menggunakan nama Cheesecake Factory seperti outlet yang berada di Tomang, Cikini, dan Barito. Namun untuk kue tenang saja, kue Triple Chocolate Breaker dan berbagai menu lezat lainnya dari Alomd Tree bisa kamu rasakan juga di outlet Cheesecake Factory yang belum berganti nama.
4
Photo Source: 
Tunggu apa lagi? Mari kita rasakan cinta dalam wujud kue yang penuh dengan cokelat ini di outlet-outlet Almond Tree by Cheesecake Factory!