Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rahasia di Balik Tubuh Molek Artis Cantik Korea

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Rahasia di Balik Tubuh Molek Artis Cantik Korea1
Hanya Tau Aja
Sama halnya dengan para artis-artis tampan Korea yang sudah dibahas sebelumnya, beberapa artis cantik asal Negeri Gingseng ini juga tak mau kalah untuk menjaga penampilan dan juga bentuk tubuh mereka dengan pilihan makanan yang biasa disantap sehari-hari. Yuk, cari tahu lebih lanjut. 

Sandara Park

2
Photo Source:  mulpix.com
Banyak pria yang tergila akan kemolekan tubuh dan paras cantik Sandara Park, seorang aktris, penyanyi, dan juga model. Bisa jadi bentuk tubuhnya yang memukau itu selalu terjaga karena kegemarannya menyantap tteokbokki, kue street food Korea yang terbuat dari beras plus racikan bumbu rempah khas Korea. Hal ini cukup masuk akal, karena menurut studi yang dilakukan Purdue University, setengah sendok rempah-rempah bisa membuat efek kenyang yang cukup lama. 

Seohyun

3
Photo Source:  Ranker
Siapa pula yang tak kenal Seohyun. Personil Girl's Generation ini memang terkenal karena wajahnya yang imut dan tubuhnya yang langsing. Ternyata, salah satu resep rahasia indahnya bentuk tubuh Seohyun ini karena ia sering memakan ubi bakar. Bahkan dalam setiap acara turnya ia tak lupa untuk menyiapkan ubi bakar sebagai bekal. Kegemaran memakan ubi bakar inilah yang kemudian membuat bentuk tubuhnya tetap ideal. Karena, seperti yang kita ketahui, selain kaya serat, ubi bakar juga mampu menciptakan efek kenyang yang cukup lama.   

Park Bom

4
Photo Source:  DramaFever
Tak jauh berbeda, Park Bom, salah satu personel 2NE1, yang cantik dan bertubuh langsing ini ternyata sangat menggemari puding yang juga kaya serat dan menyehatkan. Bahkan beberapa kali, ia tertangkap kamera paparazi sedang asyik menikmati puding. Pilihannya bukan tanpa alasan, karena puding memang makanan yang bisa memberikan efek kenyang lebih lama dan juga membantu proses metabolisme.

Kim Dasom

5
Photo Source:  myproana.com
Beda lagi dengan Kim Dasom dari grup Sistar. Untuk selalu tampil prima di atas panggung dengan performa yang enerjik, Dasom rela diet dan rajin mengonsumsi mentimun yang kaya akan kandungan nutrisi, rendah kalori, membantu proses pencernaan, dan mempunyai banyak kandungan air untuk mengatasi hidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Pantas saja ia selalu terlihat memukau! 

Seo In Young

6
Photo Source:  Hanya Tau Aja
Nah, beda lagi dengan cara penyanyi, model, dan aktris, Seo In Young, yang lebih memilih diet pisang. Artinya, setiap merasa lapar, perempuan kelahiran 3 September 1984 ini lebih memilih untuk makan pisang daripada makan makanan berat lainnya. Diet yang dipopulerkan oleh Sumiko Watanabe ini memang sedang naik daun, karena sudah banyak orang yang menuai hasil dari program diet pisang ini. Ya, kandungan gizi dan juga vitamin C yang ada dalam pisang memang sangat bagus bagi tubuh, terlebih lagi untuk membantu melancarkan proses metabolisme dan juga meningkatkan ketahanan tubuh. Selain itu, buah yang berwarna kuning itu juga bisa menciptakan efek kenyang yang lama. Mau coba?