Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Main ke Karawaci, Ini 8 Restoran di Benton Junction

Deri LesmanaDeri Lesmana
Main ke Karawaci, Ini 8 Restoran di Benton Junction - Main Photo
18008
Normalnya, sih, kalau ke Karawaci kita bakal makan di dalam mal. Sekarang ada dua mal yang berhadapan di sana. Tapi ini alternatif saat kita mau makan di luar mal, tapi gak jauh-jauh. Makan, lanjut belanja, nonton, atau urusan lain dalam mal. Atau sebaliknya. Ini 9 restoran di Benton Junction, dekat Supermall Karawaci dan Maxx Box.
2
Photo Source: 
Kalau kita suka makanan India, di Benton Junction ada Taal. Mereka punya berbagai jenis masakan India yang berasa banget bumbunya. Sebagai satu dari sedikit restoran masakan India di Tangerang, Taal bisa kita jadiin pilihan.
3
Photo Source:  Dim Sum Inc.
Selanjutnya, ada restoran buat penggemar dim sum. Selain di beberapa tempat di Jakarta, Dim Sum Inc buka cabang juga di Benton Junction. Kita bisa ngerasain dim sum yang enak dengan banyak variasi rasa.
4
Photo Source:  anakjajan
Restoran di Benton Junction lainnya adalah Serba Food. Kita bisa pilih satu-dua atau berapa pun banyaknya dari menu mereka yang variatif, enak, dan gak ber-MSG. Dari kwetiaw sampai mie lada hitam, kita bisa temuin di restoran masakan Chinese ini.
5
Photo Source: 
Dari masakan Chinese, kita beralih ke masakan Betawi yang ada di Betawi Kitchen. Tempatnya sederhana, begitu pun presentasi masakan yang sampai ke meja kita. Tapi soal rasa, kita bisa puas dengan yang kita dapat.
6
Photo Source:  thecoulinaryjournal
Nah, yang satu ini cocok banget kalau kita lebih berminat sama masakan tradisional Indonesia. Dengan harga yang pas dan suasana yang lumayan nyaman, kita bisa makan ayam bakar, rawon, pindang bandeng, dan lain-lain. Ada juga cemilan khas Indonesia. Banyak.
7
Photo Source:  gogirlmagz
Meskipun namanya Planet Noodle, tempat makan di Benton Junction yang satu ini punya banyak pilihan lain seperti vietnamese pho beef, szechuan beef udon, dan masakan lain yang enak banget.
8
Photo Source:  mamameaa
Buat penyuka masakan Korea juga ada yang namanya Woori. Restoran di Benton Junction yang satu ini bisa nyediain kamu rappoki, bulgogi rice, dan masakan khas Korea lainnya yang layak banget buat dicoba.
9
Photo Source:  Daichi
Kalau mau makanan khas Jepang juga bisa karena yang terakhir ini bisa nyedian. Daichi punya sushi sampai bento-bentoan. Dengan menu dan harga yang variatif, kita cuma tinggal nyesuain aja sama selera dan budget kita. Aman.