Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Keren! Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Menu Di Atas iPad!

Kevin IrwanKevin Irwan
Keren! Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Menu Di Atas iPad!1
Keren! Di Restoran Ini Kamu Bisa Menyantap Menu Di Atas iPad!
Makan di atas piring sudah biasa, tapi apa rasanya ya jika piring makan digantikan dengan iPad? Pengalaman unik bisa dirasakan di restoran Quince, yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Restoran ini memang sengaja menampilkan layanan ini sebagai cara untuk menarik pelanggan baru. 
2
Photo Source:  http://insidescoopsf.sfgate.com
Quince sendiri sebenarnya bukan restoran yang sebatas menggunakan iPad sebagai gimmick. Restoran yang menyajikan menu kontemporer California ini malah sudah mempunyai reputasi yang sangat baik sebagai restoran, dan menyandang gelar Michellin Star untuk membuktikan kualitas makanan yang disajikan. 
3
Photo Source:  mercurynews.com
Salah satu menu yang disajikan di atas iPad ini merupakan kroket yang dibuat dari truffle putih super langka dan dinamakan 'A Dog Search of Gold' yang harganya mencapai USD 220 per porsi. 
4
Photo Source:  hypebeast
Sementara penggunaan iPad ditujukan sebagai pelengkap visual bagi pengunjung. Video seekor anjing yang sedang berburu truffle dibiarkan menyala pada iPad. Menurut Chef Richie Nakano, visual yang ditampilkan pada iPad akan melengkapi pengalaman pengunjung saat menyantap kroket truffle putih ini.
Bagaimana? Apakah kamu tertarik makan di atas iPad sebagai pengganti piring?