Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kapan Lagi Makan Kenyang Dengan Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah?

Chandra WijayaChandra Wijaya
Kapan Lagi Makan Kenyang Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah?1
Qraved Team
Biarpun tanggal masih muda, bukan berarti perayaan menghibur diri itu harus dengan menghambur-hamburkan uang. Kenapa nggak quality time bersama teman sepulang kantor di tempat yang sedang hype, namun dengan harga ramah di kantong? Percayalah, singgah di OTW Food Street selepas beraktivitas nanti akan bikin tongkronganmu makin seru! Terlebih lagi, tempat ini punya menu baru dengan harga yang tetap nggak bikin mata melotot.
Khusus dalam journal kali ini Qraved akan beri bocoran tentang beberapa menu baru yang wajib kamu pesan nantinya, harganya pun di bawah 50 ribu rupiah! Kalau nggak percaya, simak saja ulasan di bawah ini.

Crispy Chicken Skins

2
Photo Source:  Qraved Team
Sebagai starter sambil menciptakan suasana hangat bersama teman, Qraved rekomendasikan untuk pesan menu Crispy Chicken Skins. Pasalnya, ada banyak pula varian rasa untuk melengkapi sensasi gigitan crispy kulit ayamnya, yakni Cabe Garam, Telor Asin, dan Asam Manis. Nah karena sekarang lagi tren saus telor asin, coba saja kamu pesan ini dan rasakan langsung nikmatnya khas asin dan gurih sekaligus. Untuk menu ini harganya hanya dibanderol Rp 23 ribu saja!

Roti Bakar Instagram

3
Photo Source:  Qraved Team
Yap, roti bakar dengan tampilan logo Instagram zaman dulu juga sempat hits dan bikin penasaran banyak orang, bahkan hingga sekarang! Yuk, ikutan coba menu yang harganya cuma Rp 28 ribu ini. Warna cokelat pada rotinya merupakan olesan selai Nutella yang paling bikin dominan, lalu tambahan keju untuk warna kuning, kemudian lidah kucing, brownies, dan juga Oreo untuk desain bulatnya. ‘Instagrammable’ banget, nih! 

Seblak Sumsum

4
Photo Source:  Qraved Team
Setelah puas dengan menu ringan yang unik itu, berarti saatnya beralih ke makanan berat. Bayangin, kini OTW punya menu Seblak Sumsum! Sensasi makan seblak, kemudian dengan sedotan sumsum rasa sedikit pedas sukses banget bikin lidah bergoyang. Harganya juga nggak disangka banget, cuma Rp 20 ribu!

Black Beef Ramen

5
Photo Source:  Qraved Team
Meskipun menu ramen ini tak terbilang baru, tapi buat kamu yang sudah sering ke sini pasti bakal tetap kangen menyantap menu ini. Harganya juga sangat bersahabat, yaitu Rp 36 ribu saja! Mie hitam yang terbuat dari tinta cumi bikin gigitan jadi makin khas, apalagi dinikmati bareng wijen, telor, dan kuahnya yang super gurih. Nyam!

Galaxy Overload

6
Photo Source:  Qraved Team
Yang nggak kalah seru, bakal segera hadir freak shake atau minuman sejenis milkshake yang disajikan sangat heboh juga nggak boleh ketinggalan ada di OTW Food Street. Jangan kaget saat minuman ini diantar ke atas mejamu, ya. Ornamen-ornamen yang menghiasi tiap sisi gelas itu terdiri dari marshmallow, sticky chocolate, cookies, cream, brownies, lidah kucing, ceres, dan banyak lagi. Satu gelas ini sepertinya sudah cukup bikin mood kamu kembali happy!
Nggak cuma terjangkau, tampilan dan rasanya memang tetap unik dan selalu berhasil bikin penasaran. Itulah kenapa OTW Food Street selalu jadi spot paling asyik buat anak muda yang ingin mengisi perut setelah lelah beraktivitas. Oh iya, OTW juga baru membuka lagi cabang barunya lho, yaitu di Jalan Raya Pahlawan Seribu, BSD. Semakin mudah dijangkau, kan?