Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Fast Food Berfasilitas Keren: Mulai dari Spa Sampai Pelayan Robot

Kevin IrwanKevin Irwan
Fast Food Berfasilitas Keren: Mulai dari Spa Sampai Pelayan Robot1
Fast Food Berfasilitas Keren: Mulai dari Spa Sampai Pelayan Robot
Gerai fast food dengan nama-nama besar memang sudah terbilang menjamur di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Demi meraih perhatian pasar, berbagai inovasi pun diluncurkan, salah satunya dengan menyediakan berbagai fasilitas mewah di restoran mereka. Sayangnya fasilitas 'wah' tersebut hanya tersedia di 1-2 lokasi saja. Kira-kira kapan ya restoran-restoran fast food ini bisa mempunyai fasilitas keren pada cabang mereka di Indonesia? Sambil mereka-reka, yuk simak list berikut ini!

Tempat Bermain Raksasa!

2
Photo Source:  Orlando Sentinel
3
Photo Source:  Janet Ong
McDonald's bisa jadi merupakan restoran fast food paling populer dan sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Namun yang mencuri perhatian, gerai McDonald's yang berlokasi di Orlando, terbilang beda. Tidak hanya sebagai salah satu cabang McDonald's terbesar di seluruh dunia, di sini juga tak hanya menyediakan burger dan menu-menu standar lainnya, melainkan ada juga varian menu pizza, kue, dan masih banyak lagi. 
4
Photo Source:  Go BIG or Go Home
Selain menu yang jauh lebih beragam, di sini para pengunjung juga bisa menemukan berbagai fasilitas keren lainnya seperti area bermain arcade hingga kid's playground yang super besar. Mereka juga mempunyai mesin servis personal dimana kamu bisa memesan customized menu mulai dari burger, salad, hingga pasta sesuai selera. 

Spa

5
Photo Source:  vibe
Yang cukup mengagetkan, di salah satu cabang Burger King di Helsinki, Finlandia, pengunjung tidak hanya bisa menyantap berbagai pilihan burger yang istimewa, tapi mereka juga bisa menggunakan fasilitas spa! Fasilitas spa tentu saja menjadi tawaran yang menarik mengingat cuaca dingin selalu menghantui negara yang berada di Eropa Utara ini. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menghangatkan diri di dalam spa sebelum menyantap burger yang enak?
6
Photo Source:  metro

Para Robot yang Siap Menerima Pesanan Kamu!

7
Photo Source: 
8
Photo Source:  dailymeal
9
Photo Source:  english.cri.cn
Berikutnya adalah KFC yang berlokasi di Bejing. Gerai fast food jagonya ayam ini mempunyai fasilitas canggih yang sangat modern dimana kamu bisa memesan makanan melalui robot! Sang robot juga bisa mengenali kamu menggunakan teknologi face recognition dan akan memberikan berbagai rekomendasi makanan secara personal. Keren!