Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ayam Biasa yang Jadi Luar Biasa Dengan 5 Resep Mudah Ini

Ayam Biasa yang Jadi Luar Biasa Dengan 5 Resep Mudah Ini1
Delish
Nggak melulu ayam goreng dengan sambal, bahan ayam yang terkesan "biasa-biasa" saja bisa jadi menu luar biasa dengan mengikuti resep berikut ini. Tenang, caranya pun terbilang mudah dan nggak pakai lama. Yuk, langsung saja dicoba!

Chicken Parmesan

2
Photo Source:  Delish
3
Photo Source:  Delish
Resep yang satu ini tidak hanya nikmat namun juga sangat mudah untuk dimasak. Hanya dalam 30 menit kamu bisa menikmati ayam berlumur keju ini untuk makan malam luar biasa mu. Lihat resepnya disini ya.

Chicken Spaghetti

4
Photo Source:  Delish
5
Photo Source:  Delish
Saus kejunya yang creamy bikin air liur menetes deras. Chicken spaghetti ini cukup untuk 4-6 orang dan cara membuatnya pun mudah banget. Malam ini, coba masak ini untuk keluarga kamu. Pasti mereka semua tergila-gila sama masakan kamu. Intip resepnya disini.

General Tso's Chicken Stir Fry

6
Photo Source:  Delish
Hanya dalam waktu 40 menit, kamu dapat menikmati General Tso Chicken yang tentunya tidak bisa ditemukan di Indonesia. Daripada ngeces saat nonton serial TV Amerika yang menampilkan hidangan ini, cus langsung masak aja sendiri di dapur kamu. Cari tau resepnya disini.

Spicy Chicken a la Chipotle

7
Photo Source:  Delish
Kalau kamu tidak kuat pedas, yang satu ini bukan untukmu. Tidak lagi perlu ke resto keju itu untuk menikmati ayam pedas, resep ini bisa bikin lidah kamu kalang kabut. Lihat resepnya disini ya.

Coconut Peanut Noodles with Shredded Chicken

8
Photo Source:  Delish
Cuma 10 menit! Daripada menghabiskan uang jajan mie di jalan yang tidak terjamin kebersihannya. Masak saja sendiri noodle kamu hanya dengan 10 menit. Wah ini sih wajib banget. Hitung-hitung kamu bisa berhemat dan menabung buat liburan ke Bali. Yuk lihat disini resepnya.