Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Awas Jatuh! 5 Restoran ini Berada di Tepi Tebing di Bali

dipinggir tebing bali1
4713
Restoran di Bali identik dengan pemandangan lautnya yang mempesona. Namun, nggak cuma restoran yang terletak di pinggir pantai saja yang menyimpan keindahan. 5 restoran di pinggir tebing di Bali ini nggak cuma punya panorama cantik tapi juga cocok untuk menguji nyali kamu.
2
Photo Source:  Rock Bar Bali – Ayana Resort and Spa
3
Photo Source:  with.b__
4
Photo Source:  Rock Bar Bali – Ayana Resort and Spa
5
Photo Source: 
Terletak di atas tepi batu karang, di restoran ini kamu bisa menikmati keindahan sunset yang luar biasa. Apalagi kalau kamu memilih duduk di Round Deck-nya yang menjorok ke laut, yang bikin nggak berhenti berfoto-foto di setiap sudutnya. Oh iya, kalau ke sini jangan lupa untuk mencicipi menu seafoodnya yang di jamin bisa bikin lidah kamu terlena.  
6
Photo Source:  El Kabron
7
Photo Source:  El Kabron
8
Photo Source:  El Kabron
Restoran Spanyol yang terletak di pinggiran tebing pantai Uluwatu ini menyuguhkan panorama yang sangat cantik. Apalagi kalau kamu ke sini pada sore hari, karena mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sunsetnya yang megah. Selain itu, mereka memiliki hidangan ala Spanyol yang enak, seperti spicy chorizo sausages, croquetas, hingga pickled octopus-nya.
9
Photo Source:  ruslanyudin
10
Photo Source:  paradisetravelgram
11
Photo Source:  dopa_me
Nah, buat kamu yang bosan dengan pemandangan laut, kamu bisa ke restoran yang satu ini nih! Di The Restaurant at Hanging Gardens mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau hutan Ubud dari atas. Nggak cuma itu, suasananya yang sejuk juga bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini sambil menikmati makanan pesanan kamu. 
12
Photo Source:  echawanda
13
Photo Source:  echawanda
14
Photo Source:  rachel.laurafransiska
Lo Joya Biu yang terletak di kawasan Jimbaran juga nggak kalah cantik lho. Kamu bisa menikmati keindahan pantai Balangan dari atas tebing. Oh iya, di sini juga ada spot bermain catur untuk menghabiskan waktu sambil memandangi laut yang luas. 
15
Photo Source:  echawanda
16
Photo Source:  Blue Heaven
17
Photo Source:  hamzafanadi
Terletak di kawasan Uluwatu, Blue Heaven juga bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ingin menikmati kemegahan pemandangan laut di Bali. Serunya lagi, di sini terdapat infinity pool yang langsung menyuguhkan keindahan laut dari pantai Padang-Padang. Nggak bakalan nyesel deh kalau ke sini!