Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Babi Guling di Bali yang Enaknya Minta Ampun

bali babi1
anakjajan
Buat para penikmat daging babi, wajib hukumnya untuk mampir ke spot makan babi guling saat lagi liburan ke Bali. Daripada pusing harus mencari kemana, nih Qraved bikinin daftar 8 restoran babi guling yang super mantap di Bali. 
2
Photo Source:  gunarsokurniaji
Terletak di Ubud, restoran dengan menu andalan babi guling ini juga nggak pernah sepi pengunjung nih. Jelas aja, babi gulingnya dimasak dengan sempurna sehingga terasa begitu empuk dengan bumbunya yang terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. 
3
Photo Source:  gusklenyok
Kalau ngomongin soal babi guling enak di Bali, Warung Babi Guling Pak Malen juaranya! Disajikan terpisah dari nasi, satu porsinya babi gulingnya diisi dengan aneka pelengkap lain yang komplit banget, seperti sate babi, sosis babi, kulit babi, hingga sayurannya. Puas banget deh pokoknya!  
4
Photo Source:  yummydiary
Restoran babi guling yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka pedas karena sambalnya memang  benar-benar bikin merem melek. Pastinya sangat klop saat disantap bersama daging babinya yang empuk dan gurih! 
5
Photo Source:  @agungwibawa
Kalau lagi main ke daerah Canggu, jangan kelupaan untuk mampir mencicipi Babi Guling Men Agus. Dijamin kamu bakalan jatuh cinta sama rasa sate babinya yang diberi bumbu kacang. Ditambah kulit babinya yang crunchy, tentu bakal bikin rasanya jadi lebih spesial.
6
Photo Source:  budihudiana
Babi Guling Sanur juga sering diburu para pencinta daging babi. Bumbunya yang gurih terasa di sekali di daging babinya yang empuk. Apalagi di makan dengan sambal matahnya yang pedasnya nendang! Duh, bakalan bikin nggak bisa berhenti ngunyah.
7
Photo Source:  angelinehartonoo
Restoran yang satu ini juga bisa jadi pilihan yang tepat sih buat kamu yang ingin makan babi guling. Nasi dan topping bermacam pilihan daging babi gulingnya menggunung. Nggak cuma enak tapi juga ngenyangin banget!
8
Photo Source:  aldoadela
Di kawasan Kuta kamu juga bisa menemukan restoran babi guling yang ciamik rasanya nih! Nggak cuma enak, tapi porsinya yang besar juga bisa memuaskan perut karet kamu. Makin lengkap lagi kalau dinikmati dengan sup babinya yang benar-benar gurih. 
9
Photo Source:  Babi Guling Selingsing Cepaka
Meski lokasi restorannya agak tersembunyi, tapi banyak orang yang rela datang untuk bisa merasakan kenikmatan babi gulingnya. Yang bikin seru lagi, kamu juga bisa melihat langsung proses pembuatan babi gulingnya, mulai dari pembakaran hingga pengolahan bumbu-bumbunya.