Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan di Daan Mogot buat Buka Puasa Tanpa Repot

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Tempat Makan di Daan Mogot buat Buka Puasa Tanpa Repot - Main Photo
sendokransel
Bukan rahasia, jalur penghubung Jakarta-Tangerang bernama Daan Mogot selalu ramai. Selain mobil dan angkutan, banyak banget pengendara sepeda motor. Isinya orang Tangerang yang bekerja di Jakarta atau sebaliknya. Sering macet, kadang ramai gak lancar. Buat kita yang kejebak di jalur itu pada jam-jam buka puasa, jangan khawatir. Santai sebentar dan mampirlah ke 7 tempat makan di Daan Mogot ini.
2
Photo Source:  maksinwee
Kita mulai dengan Nasi Tempong Indra. Tempat makan di Daan Mogot yang satu ini menyediakan nasi tempong khas Banyuwangi yang enak banget. Sederhana aja isinya: nasi, sayuran yang direbus, ayam atau ikan goreng, lengkap dengan tahu-tempe goreng. Gak lupa sambal. Soal sambal, tempat ini punya sambal limau yang pedesnya mantap.
3
Photo Source:  Kampoeng Djempol
Selanjutnya, ada Kampoeng Djempol. Tempat ini jadi kampung buat makanan enak yang jumlahnya banyak dan kualitasnya jempolan. Mulai dari ikan gurame sampai sapi lada hitam. Dari Cah Brokoli sampai Fu Yung Hai. Gimana gak enak, pas lagi repot-repot ngadepin jalanan, kita langsung punya banyak pilihan makanan enak.
4
Photo Source:  Emon Kitty
Kalau yang satu ini, cocok banget kalau kita lagi ngegonceng anak atau keponakan. Selain kita sendiri bisa makan enak, anak-anak itu juga bakal seneng karena keseluruhan dari Emon Kitty imut banget. Tempat makan di Daan Mogot yang satu ini dipenuhi dengan warna dan bentuk yang diambil dari Doraemon dan Hello Kitty. Kiyut!
5
Photo Source:  Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk
Selanjutnya, ada Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk di Ruko Citra Garden. Kriuk dari menu yang tempat makan ini sediakan bener-bener layak dicoba, liat aja 'u'-nya sampai tiga. Sambal mereka juga dikenal istimewa.
6
Photo Source:  @virliasandra
Ini kwetiaw kenamaan, banyak dicari dan keberuntungan buat kita yang akrab sama daerah Daan Mogot karena mereka punya cabang di sini. Selain tekstur kwetiaw dan rasanya yang pas, kita bisa nemuin banyak banget potongan sapi dalam seporsi kwetiaw mereka.
7
Photo Source:  RM. Tawon
Gak susah nemuin tempat makan di Daan Mogot yang satu ini, tempatnya yang sederhana dengan kanopi merah yang mencolok. Menu mereka banyak, tapi ada menu yang spesial bernama ayam cabe ijo.
8
Photo Source: 
Ada juga rumah makan masakan Padang di Daan Mogot dan langsung jagoannya yang main. Simpang Raya. Buat kamu yang gak mau ribet macet-macetan, mampir aja ke sini dan pilih makanan apapun yang kamu suka. Soal rasa, kita udah gak perlu omongin. Semua orang tau gimana rasa makanan di tempat makan ini.