Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari - Main Photo
tasteandappetite
Iya, bukan gunung yang tinggi-tinggi itu. Ini nama salah satu daerah. Kalau lagi ke sini dan butuh makanan, pilihlah dari 7 tempat makan berikut ini. Dari yang berat sampai yang ringan, dari yang mahal sampai yang murah. Yuk, cek.
2
Photo Source:  tasteandappetite
Dari namanya, kita tau kalau spesialisasi tempat makanan ini adalah olahan kepiting. Ada juga menu seafood lainnya, tapi fokus deh sama kepiting lada hitam yang mereka tawarin. Rasanya juara.
3
Photo Source:  adaoo7777
Ini bakmi yang diidolakan oleh banyak orang. Sering rame dan kita mesti rela ngantri kalau mau nyobain. Mereka punya bakmi, kwetiaw, sop sapi dengan rasa yang enak dan porsi yang mengenyangkan.
4
Photo Source:  heytheresia
Kalau kita pecinta seafood garis keras dan rela tangan kita belepotan saat makan, kita bisa datang ke Seafood Mulyono 94. Ada kerang ijo, udang, sampai berbagai jenis olahan ikan laut. Harga masing-masing menu masih ramah, jadi kita bisa makan puas.
5
Photo Source:  Nasi Campur & Kari Ahab 89
Dengan harga yang gak akan lebih dari Rp30 ribu, kita bisa makan nasi campur dengan pork dan menu lainnya di Ahab 89. Porsinya besar dan kita bisa kenyang banget. Rasa enak.
6
Photo Source:  Ikan Bali Jimbaran
Ada berbagai jenis makanan laut di tempat makan ini. Tapi bukan sembarang olahan makanan laut, tapi olahan makanan laut ala Jimbaran. Kita bisa pilih menu apapun yang kita mau, semua selera bisa terpenuhi karena pilihannya banyak banget.
7
Photo Source:  Crapoe Seafood Restaurant
Gak maksud bikin bingung milih tempat makan yang menyediakan seafood, tapi kita emang masih punya pilihan. Ada Crapoe Seafood Restaurant. Kita bisa pilih yang satu ini kalau punya dana lebih. Lagipula gak cuma seafood, ada sapi lada hitam yang enak juga. Enak-enak menunya.
8
Photo Source:  Sukhothai Restaurant
Kalau suka makanan Thailand, kita bisa mampir ke yang terakhir dalam daftar ini. Sukhothai Restaurant namanya. Ada Spicy Thai Sausages dan menu seger lainnya. Siapkan dana yang cukup, lalu mampirlah.